Review: Shinzui Body Scrub Adzuki Beans Iseiya

Shinzui merupakan sebuah brand yang seluruh produknya mempunyai klaim untuk memutihkan kulit seperti orang Jepang. Salah satu produknya yang terkenal Shinzui Body Scrub Adzuki Beans Iseiya yang berupa lulur mandi.

Kemasan Shinzu’i Ume Body Scrub ini lebih ramping dibandingkan dengan Shinzu’i Body Scrub yang biasa. Seperti ciri khas Shinzu’i yang terdahulu, kemasan sekarang juga hadir dengan tutup model putar (uliran) jadi kalian tidak usah khawatir akan tumpah. Untuk pertama kali pemakaian, kalian pasti melihat segel seperti gambar di atas. Itu pertanda kemasan body scrub kamu baru atau belum pernah dibuka.

Adapun kandungan dalam Shinzu’i Ume Body Scrub Adzuki Beans ini yaitu :

Herba Matsu Oil
Minyak herbal alami ini mengandung bahan aktif dari ekstrak Jamur Tricholoma Matsutake. Jamur Tricholoma Matsutake sehari-hari digunakan oleh orang Jepang sebagai bedak pemutih kulit dan kerap dikonsumsi dalam bentuk sup untuk menyehatkan tubuh. Herba matsu oil ini berguna untuk membantu mengubah pigmen melanin penyebab warna kulit gelap menjadi lebih cerah dan lembab.

Sakura Flower Extract
Berguna untuk membantu proses regenerasi sel kulit sehingga kulit tidak kusam, tampak bening dan kenyal.

Adzuki Beans
Adzuki Beans adalah kacang merah kecil yang biasa dipakai oleh wanita Jepang untuk perawatan kulitnya. Kacang ini mengandung saponin yaitu zat alami yang dapat membentuk busa sehingga dapat mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori secara maksimal.

Beras Jepang
Bahan alami untuk membantu mencerahkan warna kulit.

sumber: