Review Princess Leia action figure Star Wars Black 40th Anniversary Hasbro

Seri Black sudah sukses, setidaknya cukup berhasil untuk bertahan hidup hingga 2017. Apakah menampar atau tidak beberapa angka yang sudah ada di punggung kartu baru akan menjadi nilai jual yang bagus masih harus dilihat.

image

Ini adalah situasi yang agak tidak biasa - kategori Kemasan benar-benar untuk apa Anda berada di sini. Biasanya ini adalah fitur tingkat rendah yang tidak penting. Paket yang menarik mungkin membantu menarik perhatian Anda, dan paket perlindungan selalu penting, tetapi hal-hal ini bukanlah alasan utama Anda membeli sebuah angka. Tetapi dengan Leia (dan empat lainnya dalam set ini), itu cukup banyak.

Ya, ini kartu yang bagus. Ini mengingatkan Anda pada rilis asli dari 1977, dan itu akan terlihat fantastis dipasang di dinding dengan yang lain. Bagian belakang memamerkan angka-angka lain yang direncanakan, gaya retro, dan stok kartu yang cukup kuat untuk bertahan dari pasak.

image

Jika Anda sudah memiliki Star Wars Black Leia ini (dia nomor 30 di set terakhir), Anda sudah tahu segalanya tentang angka ini. Mereka hanya mengemas ulang dia di kartu baru ini.

Memahat wajah jauh lebih baik daripada masa lalu, dengan beberapa detail yang bagus di rambut. Wajah masih agak kasar, tampak bengkak di rahang dan dagu. Pekerjaan cat pada mata juga tidak membantu, membuatnya sedikit sulit untuk melihat seberapa banyak masalah yang terpahat, dan berapa banyak cat.

Saya pikir hidung, bibir, dan mata cukup akurat, tetapi cat dengan biaya lebih rendah semakin menghalangi. Mungkin masalah terbesar saya dalam kategori ini tidak dengan kutu pada potret, tetapi ukuran tubuhnya.

Dia datang di hanya 5 3/8 "tinggi, membuatnya jauh lebih kecil dari angka SWB lainnya. Carrie Fischer pendek, dan saya yakin jika Anda melakukan matematika itu tidak terlalu jauh. Tapi di tangan, ia terlihat hampir seukuran anak , dan itu menyakiti tampilan tampilan grup.

image

Seperti yang saya sebutkan, saya pikir beberapa masalah dengan kemiripan didorong oleh kerja cat, terutama di sekitar mata dan alis. Tentu saja, ini adalah angka 20, dan mengharapkan kualitas cat yang kita lihat pada sesuatu seperti One: 12 Collective, dengan titik harga 75 mereka, akan menjadi tidak masuk akal. Itu tidak mengubah fakta bahwa cat mata menyakiti keseluruhan penampilan, mengurangi skor di sini.

image

Tubuh yang mendasari memiliki banyak sendi, dan mereka bekerja cukup baik.

Leher engsel yang berputar memungkinkan untuk kemiringan yang layak dan ramping, dan bahu dan siku engsel yang berputar memiliki kisaran gerakan yang baik. Pergelangan tangan hanya berputar, dan pergelangan kaki tidak memiliki banyak gerakan rocker. Sisa persendian kaki - pinggul, paha paha, dan lutut pin - semuanya bekerja dengan baik.

Ada juga crunch dan pinggang sendi, dan dia bisa membungkuk ke depan tanpa banyak pembatasan dari pakaiannya.

Sumber:
Princess Leia action figure Star Wars Black 40th Anniversary Hasbro

Setidaknya ini terlihat cukup baik. namun untuk masalah painting pada wajahnya terlihat cukup tidak mengesankan. outfit yang digunakan juga terlihat seperti kain yang dipotong secara asal