Review play arts kai armored batman

Play Arts Kai Armored Batman adalah salah satu dolanan yang rilis di lini Play Arts Kai seri Batman v Superman: Dawn Of Justice setelah Batman, Superman, dan Wonder Woman. Dolanan Armored Batman persembahan Play Arts ini bisa dibilang, saat ini adalah salah satu dolanan Armored Batman terbaik. Masuk packaging lebih dahulu. Packaging-nya standar Play Arts Kai yang gue suka banget. Desainnya oke dan bagi orang yang males untuk ngebongkar dolanan dan demen ngeliat dari luar box, Play Arts Kai ini harus diacungi jempol!

image

image

Overall look alias desainn dari dolanan ini gue suka banget. Bener-bener merepresentasikan Armored Batman yang ada di film. Gue suka keputusan Play Arts Kai untuk memilih battle damaged-ish desain dibandingkan dengan desain armor-nya yang kinclong dan bersih. Kerennya lagi adalah, lo tetep bisa ngeliat suit regular Batfleck di bawah lapisan Armored Batman ini. Feel-nya juga bagus ini dolanan, beneran berisi sama kokoh bener.

image

Untuk beberapa poin yang menurut gue masih bisa ditingkatkan lagi adalah, bentuk sayapnya. Sorry banget, menurut gue, PAK masih mengulangi kesalahan yang sama dalam ngebuat bentuk sayap. Oke gue ngerti kalau tujuan mereka adalah ngebuat sayap ini jadi full artikulasi, tapi ya jangan dibuat jadi kepisah begini tampilannya, haduhh…sayang banget.

Di samping itu, artikulasi dolanan ini emang yahud banget, brosis. Menurut gue, dolanan Armored Batman persembahan Play Arts Kai ini cocok banget buat yang nyari dolanan Armored Batman dengan tampilan dan feel premium tanpa harus beli Hot Toys-nya. Apalagi kalau lo doyan banget nge-posein action figure lo. Tunggu apalagi, gaess???

Sumber:
KAI ARMORED BATMAN

Tidak banyak aksesoris yang ditawarkan, namun keseluruhan dari figure ini sudah sangat cukup.

detail armor yang rusak akibat pertempuran dengan superman sangat terlihat jelas pada figure ini