Review Planet Express Ship - Futurama Master Series Replica

Quantum Mechanix telah menciptakan kendaraan replika berskala dari berbagai lisensi, dan telah melakukan beberapa kapal fiksi sains VERY yang sangat mahal, seperti Serenity atau Enterprise . Mereka telah melakukan beberapa pada skala yang jauh lebih murah juga, dan rilis terbaru di baris ini adalah Planet Express, langsung dari Futurama.

Kotak standar yang cukup, dengan grafis Futurama di sekelilingnya. Ini memang ramah kolektor, seperti yang Anda harapkan dengan sesuatu seperti ini, dan ada instruksi sederhana untuk memasukkan baterai.

Ini adalah kapal yang terlihat manis, tidak diragukan lagi. Penggemar acara akan menyukainya, dan sementara itu selalu sulit untuk menangkap kendaraan animasi dalam bentuk apa pun, mereka telah melakukan pekerjaan hebat menciptakan sesuatu yang mendekati tampilan secara keseluruhan.

Pekerjaan cat cukup bersih, tetapi ada beberapa sisi di sana-sini, terutama dengan hijau gelap, di mana hal-hal bisa menjadi lebih baik. Logo terlihat fantastis, dan jendela plastik bening memungkinkan banyak cahaya mengalir. Ini bukan kendaraan dengan banyak detail cat, tapi itulah yang diharapkan dengan gaya animasi. Hal-hal yang konsisten dalam nada dan selesai meskipun, fitur penting ketika area yang luas adalah warna yang sama.

Perlu dicatat bahwa bagian atas alas adalah stiker, bukan cat. Punyaku tampak hebat, tanpa gelembung atau gundukan.

Anda dapat memasukkan tiga baterai AAA ke basis (termasuk), dan menyalakan saklar di bagian belakang untuk menerangi kapal. Jelas, ini berarti kapal harus dipasang ke pangkalan agar lampu bekerja, tapi itu masalah kecil mengingat betapa bagusnya mereka terlihat.

Cahaya di dalam kapal menunjukkan melalui jendela depan dan samping. Ada juga yang menyalakan ekor, semuanya berwarna biru cerah. Lampu terang, dan Anda dapat melihatnya bahkan di ruangan yang terang.

Futurama adalah acara yang tidak mendapatkan cukup cinta. Sementara aku akan selalu menyukai Simpsons, Futurama secara konsisten lebih unggul dari awal sampai akhir. Sayangnya, kami tidak mendapatkan banyak koleksi hari ini, jadi cukup banyak barang yang dihasilkan dipenuhi dengan kegembiraan oleh penggemar.

Sumber:
Planet Express Ship - Futurama

Futurama adalah acara yang tidak mendapatkan cukup cinta. Sementara aku akan selalu menyukai Simpsons, Futurama secara konsisten unggul dari awal sampai akhir. Sayangnya, kami tidak mendapatkan banyak koleksi hari ini, jadi cukup banyak barang yang dihasilkan dipenuhi dengan kegembiraan oleh penggemar.

Planet Express ini akan terlihat bagus di rak Anda, dan tidak seperti terlalu banyak koleksi yang mengilap di pasaran akhir-akhir ini, Anda benar-benar akan memanfaatkan fitur cahaya.