Review objek wisata Waduk Selorejo Malang

Waduk Selorejo, menurut sepengetahuan saya waduk ini terletak setelah kota Batu jika jalan dari Malang. Menurut orang, waduk ini memiliki view yang bagus. Namun menurut kalian bagaimana sih kondisi Objek Wisata Waduk Selorejo ini?

Hai Fasa, menurut saya waduk selorejo yang terletak di Malang ini memiliki pemandangan yang cukup indah yaitu gunung-gunung yang berjejer rapih, dengan air waduk yang relatif jernih, dan lingkungan yang bersih karena saya waktu itu jarang melihat sampah yang biasanya berserakan di berbagai tempat wisata yang telah saya kunjungi. Namun sayangnya hanya ada satu toilet yang tersedia di area wisata tersebut, sehingga perlu mengantri baik perempuan ataupun laki-laki jika ingin menggunakan toilet tersebut.

image

Harga tiket masuk ke waduk Selorejo adalah dua puluh ribu per orang, dan parkir motor lima ribu per motor, mobil sekitar sepuluh ribu per mobil.

Di area wisata ini bersandar banyak kapal-kapal motor yang biasa disewakan pada para pengunjung, kisaran harganya sekitar 100-150ribu rupiah per kapal. Dengan waktu keliling waduk sekitar kurang lebih setengah jam perjalanan sehingga anda dapat menikmati pemandangan sekitar yang begitu indah dilengkapi melihat banyak burung-burung yang meluncur kedalam air untuk berburu ikan di permukaan airnya.