Review Nazgul Steed - Lord of the Rings 1/6th Horse action figure

Sebuah tinjauan tentang figur aksi kuda skala keenam dari Nazgul Steed dari Lord of the Rings oleh Asmus:

Dengan selesainya film terakhir Hobbit tahun lalu, sepertinya hubungan cinta kita dengan semua hal di Bumi Tengah akan sedikit hiatus, setidaknya untuk beberapa waktu. Tetapi seperti halnya waralaba yang baik, merchandising dan lisensi akan berlangsung lama setelah film final itu ditutup di teater terakhir.

Beberapa perusahaan terus bekerja pada barang-barang high end untuk Hobbit dan Lord of the Rings, termasuk Asmus Toys . Mereka telah merilis tokoh aksi skala keenam dari Morgul Lord , serta Gandalf , Gothmog dan Guritz . Mereka memiliki Eowyn, Tauriel, Aragorn dan Bard semuanya untuk pre-order juga, direncanakan untuk tahun 2015.

Mereka baru saja merilis baik Nazgul biasa, maupun Kuda Nazgul. Saya melewatkan Nazgul untuk saat ini, tetapi saya tidak bisa melewatkan kuda, karena itu sangat cocok untuk tampilan masa depan. Saya juga berharap untuk mendapatkan salah satu kuda putih mereka untuk Indiana Jones, dan mencari tahu apa yang diharapkan dengan kualitas pada rilis pertama ini.

image

image

Kotak besar, datar memegang kuda dan aksesori dalam nampan busa berkualitas tinggi, ditutupi dengan tutup plastik. Grafik kotak sangat menarik dan menarik, tetapi ada sedikit keanehan. Bagian depan yang jelas - ditunjukkan di bawah ini, dengan Nazgul yang sedang membebani Anda - memiliki tab untuk menutup penutupnya, daripada meletakkannya di bagian belakang. Saya menduga itu tidak disengaja, tetapi kotak dicetak kembali.

Tidak ada penandaan edisi terbatas atau Sertifikat Keaslian, tetapi ada lembar instruksi sederhana yang akan menjelaskan dasar-dasarnya. Tidak ada perakitan juga - semua peralatan sudah ada di atas kuda.

image

Fitur pematung utama di sini termasuk skala, mulut dan hidung, dan desain keseluruhan tubuh.

Skala ini layak, datang di sekitar 14 "tinggi di bagian atas telinganya, tergantung pada bagaimana Anda mendapatkan kaki depan diatur. Dengan pengendara di punggungnya, ia terlihat benar, mengingat bahwa kuda - kuda dalam film tidak besar, hanya jahat.

Mereka mendapatkan sikap yang baik dengan memahat mulut, gigi dan hidung. Kulit hidung lapuk dan kering, dan gigi besar tidak rata dan berbahaya. Mereka telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus di sini, termasuk penggunaan desain asimetris, trik yang digunakan cukup sedikit oleh McFarlane untuk memberikan kesan yang mengerikan dengan patung apa pun.

Tubuh adalah di mana hal-hal berubah menjadi buruk. Mereka telah merancangnya tanpa banyak lingkar, membuat kaki - depan dan belakang - sangat berdekatan. Ada beberapa keanehan dengan kaki juga, termasuk kaki kanan belakang yang tampak sederhana terlalu pendek dibandingkan dengan kiri, tidak peduli apa pun yang Anda lakukan. Desain yang buruk dan kaki yang miring berarti membuatnya berdiri adalah pekerjaan rumah tangga, dan pose yang menarik hanya sedikit dan jarang.

Di sinilah masalah terbesar muncul, meskipun saya sudah menyebutkannya sampai tahap tertentu dalam bagian Sculpting.

Setiap kaki kuda memiliki tiga titik artikulasi - di badan, di lutut, dan di pergelangan kaki. Ada juga dua sendi di leher, satu di tubuh dan satu di rahang.

Leher berfungsi dengan baik, dan kepala bahkan bisa sedikit miring ke samping, menambahkan beberapa ancaman ke pose tertentu. Ini tidak jatuh ke depan sejauh yang saya harapkan, tapi itu adalah nit minor dengan karakter khusus ini.

Ah, tapi kakinya. Seperti yang saya katakan sebelumnya, mereka tidak semuanya tampak sesuai, dan mereka terlalu berdekatan. Artikulasi dapat membantu masalah ini, tapi sayangnya, tidak. Saya tidak bisa membuatnya berdiri dengan keempat kuku di tanah sekaligus, dan alih-alih harus menggunakan pose dengan ujung kuku satu atau lebih yang menahan beban, atau dengan satu kaki sepenuhnya di udara, atau lebih buruk lagi. , dengan lean yang aneh dalam sikapnya.

Sumber:

Nazgul Steed

Penunggang lainnya pada seri LOTR. namun dapat diakui detail pada helom Nazgul sangat dikerjakan dengan baik. kuda yang ia tunggangipun terlihat sangat nyata namun dengan artikulasi yang cukup terbatas