Review Minion Dave - Despicable Me 2 talking figure

Anak-anak saya dan saya baru-baru ini menonton The Croods (layak dilihat, terutama dalam 3D), dan itu adalah tampilan pertama saya di trailer Despicable Me 2 yang lengkap. Film ini tampak hebat, dan saya pikir ini akan menjadi pemenang untuk film animasi terbaik 2013. Maaf Disney / Pixar, tetapi DM2 akan menghancurkan Planes .

Segera setelah itu, saya menemukan barisan mainan dan angka baru di Toys R Us setempat. Standouts adalah tokoh-tokoh besar berbicara tentang Minion Dave dan Minion Stuart, dua dari orang-orang kecil yang lucu yang membantu dalam dominasi dunia.

Minion Stuart memiliki satu mata. Dia juga memiliki lebih sedikit ucapan dan fungsi kurang dari Minion Dave, semua dengan harga yang sama. Tampak sangat jelas bagi saya yang mana untuk dijemput.

image

image

Kotak besar memberikan beberapa informasi latar belakang yang menarik pada film baru, dan menyediakan beberapa lubang gaya ‘coba saya’ di jendela untuk menguji dia. Anda akan ingin membelinya lebih awal, sebelum satu juta anak mendapatkan jari mereka di seluruh kulit luar karet yang lembut.

Kotak itu tidak ramah kolektor, tetapi ada beberapa koneksi sekrup kreatif yang digunakan untuk menahannya di tempat, bukan twisties.

image

Ini adalah sosok yang dirancang dengan baik, dengan banyak fitur unik. Mereka telah membangun semacam kerangka dasar untuk tubuh bagian atas yang memberikan dukungan untuk artikulasi lengan dan mata, serta elektronik.

Kulit karet lembut di tubuh kuning bekerja dengan baik, memungkinkan Anda untuk memiringkan dan menyandarkannya dengan mudah. Ini juga mengaktifkan berbagai fitur suara - lebih lanjut tentang itu nanti.

Tubuh bagian bawah semua plastik keras, dan baterai ditempatkan di atas kaki. Saya tidak senang dengan penempatan beberapa sekrup, terutama pasangan yang sangat jelas di bagian depan perut.

Penutup karet lembut bagus untuk gerakan, tetapi tidak cukup cocok di sekitar kacamata juga yang saya inginkan. Ada yang menganga, dan saya khawatir bahwa seiring waktu akan semakin buruk saat Anda menggerakkan kepala.

Keluhan terbesar saya di sini (yaitu yang akan menjadi masalah untuk skor Keseluruhan saya) ada hubungannya dengan rambut. Di dalam film. pelayan cenderung memiliki serangga kecil pendek seperti rambut yang mencuat dari kepala mereka, jarang tetapi lucu. Anda bisa melihat Dave dengan rambut-rambut ini tepat di sampul kotak.

image

Fitur terbaik (oke, kedua terbaik) dari angka ini adalah artikulasi. Saya cukup terkejut dengan betapa posisinya dia, mengingat desain karakter yang agak bundar.

Lengan memiliki bahu bola, siku pin dan memotong pergelangan tangan. Itu memberi Anda sedikit tambahan berpose dengan kedua tangan.

Mata bergerak dan membuka / menutup ketika Anda menggerakkan tubuh bagian atas, memungkinkan untuk beberapa ekspresi lucu. Mata tidak tinggal di sana, tetapi berfungsi dengan baik dengan fitur suara.

Akhirnya, kedua kaki telah memotong pergelangan kaki, memastikan bahwa Anda bisa membuatnya berdiri dengan hebat sendiri, bahkan dengan tubuh besar dan kaki kecil.

Sumber:
dave

Figure ini sendiri memiliki detail yang cukup jelas dan bagus. warna yang digunakan pun sangat cocok dan perisis seperti yaang digunakan pada filmnya. Fitur suara yang dimiliki oleh figure ini juga sangat menambah nilai dari figure ini