Review Mime Joker - 1989 Batman action figure

Selama tahun 1960-an, buku-buku komik menjadi agak konyol. Sebagian besar dari ini adalah tanggapan terhadap tekanan ekstrem yang ditimbulkan terhadap penerbit selama dekade sebelumnya, karena dianggap seks dan kekerasan yang seharusnya dijual oleh industri.

Buku-buku kriminal yang mengerikan dan benar-benar terpukul paling keras, tetapi nama-nama besar itu tidak hilang tanpa cedera. Batman, yang pernah menjadi detektif teliti, berubah menjadi sedikit kesalahan. Tidak ada di mana ini lebih jelas daripada di serial televisi Batman 1966.

Tidak butuh waktu lama untuk efek dari era Wertham untuk luntur, setidaknya untuk komik, dan untuk Batman untuk kembali menjadi karakter yang serius. Namun dalam film dan televisi, itu adalah penjualan yang jauh lebih keras. Orang-orang yang tidak membaca komik (yang menjadi bagian yang lebih besar dan lebih besar di dunia) hanya melihatnya satu arah - cara Adam West menggambarkannya.

Penting untuk mengingat sejarah itu, karena itu menjelaskan betapa pentingnya film Burton Batman 1989. Setelah dua dekade, itu adalah kesempatan bagi Batman untuk diperlakukan dengan serius lagi. Jika Burton gagal, hanya Tuhan yang tahu berapa lama sebelum kesempatan datang lagi.

image

image

Saya suka paket ini - ini adalah salah satu contoh terbaik yang pernah saya lihat tentang kesederhanaan berkelas.

Kotak luar dan tutup sandal memiliki desain berdasarkan tuxedo hitam dan putih yang dikenakan oleh Joker. Dengan titik-titik polka dan plaids, mereka telah menangkap konsep tanpa menjadi gila dengan warna atau foto. Mereka menyelesaikannya dengan bunga besar dari kerahnya, sebuah tema yang konsisten di dalam juga.

Pembeli dari tokoh-tokoh DX Batman sebelumnya tahu bahwa biasanya ada kartu besar di dalam flap depan yang cocok dengan konsep karakter umum. Kali ini kartu hitam dengan bunga putih timbul di tengah, lagi-lagi berkelas namun sederhana.

Tutup depan diadakan di tempat dengan magnet, dan baki plastik dan busa interior menjaga sosok dan aksesori sangat aman. Tak perlu dikatakan pada titik ini bahwa itu semua sangat kolektor ramah. tanpa perlu merusak apa pun.

image

Saya memiliki kecurigaan saya tentang patung ini. Saya bertaruh itu tidak baru, dan jelas ada area yang membuatnya tampak seolah-olah ini adalah patung yang sama dengan DX Nicholson Joker sebelumnya, tetapi dengan mulut yang disesuaikan dengan posisi tertutup.

Itu belum tentu hal yang buruk. Seperti kata pepatah, jangan perbaiki apa yang tidak rusak, dan jelas pahatan asli tidak rusak. Menggunakannya sebagai dasar untuk angka ini adalah panggilan pintar.

Mereka telah melakukan pekerjaan yang baik dengan menyesuaikan senyum lebar ke sesuatu yang sedikit lebih tenang, namun entah bagaimana bahkan lebih mematikan. Ada semua tekstur kulit yang luar biasa yang diharapkan, termasuk keriput. Tingkat realisme benar-benar sesuatu untuk dilihat.

Angka ini memiliki PERS tentu saja, karena itu adalah DX. Mata tidak diatur terlalu jauh ke kepala, dan material kaca yang mereka gunakan terlihat menakjubkan.

Namun, patung ini kehilangan setengah bintang di atas versi sebelumnya untuk garis di mana panel akses PERS berada di bagian belakang rambut. Saya sebutkan dalam ulasan saya tentang Nicholson Joker sebelumnya bahwa baris ini sangat tersembunyi sehingga jika Anda tidak tahu itu ada di sana, Anda tidak akan pernah menyadarinya. Itu jelas tidak terjadi kali ini, setidaknya di tanganku. Saya menyertakan foto sehingga Anda dapat melihat apa yang saya maksud. Tidak peduli bagaimana saya memposisikan tongkat di dalam kepala (dalam hal itu menghalangi) atau mengatur panel belakang, saya tidak bisa memasangnya di bawah atau di bagian depan kepala.

image

Anda tahu betapa saya mencintai TrueType. Tidak ada tubuh yang lebih baik di pasar saat ini. Ada pasangan yang bersedia kukatakan sama bagusnya, tapi tidak ada yang lebih baik. Tubuh ini dapat mengambil pose yang alami dan mengalir, dan melakukannya dengan mudah. Sendi-sendi tersebut cukup ketat untuk mempertahankan kuda-kuda itu, tetapi tidak terlalu ketat untuk berisiko merusak atau patah.

Leher bersendi bola bekerja sangat baik, tetapi hanya ada persendian di batang tubuh, tidak di bawah garis rahang. Yang cenderung bervariasi dari figur ke figur, tetapi di sini, di mana cat harus menutupi kepala dan leher, itu masuk akal untuk membuatnya menjadi satu bagian.

Kostum ini sedikit membatasi artikulasi yang mendasarinya. Di bawah kostum itu ada setelan lemak, setelan jas dengan bantalan yang sedikit membuatnya gemuk di area utama. Itu berarti batang tubuh dibatasi sedikit, seperti kaki bagian atas.

Saya menyebutkan sistem PERS sebelumnya, dan itu berfungsi dengan baik. Joystick kecil tersembunyi di dalam tengkorak, dan mata bergerak bersama, dari sisi ke sisi dan naik dan turun. Anda akan dapat menyesuaikannya dengan tampilan yang cocok dengan pose apa pun.

Sumber:

Mime Joker

Jujur, ekspresi dari figure ini sangat terlihat bagus sekali :star_struck:

Pahatan dan ekspresi dari figure ini sangat terlihat nyata dan baik. outfit yang digunakan pun terlihat sangat rapih