Review Michonne - Walking Dead Sixth Scale Action Figure

Kadang-kadang, perusahaan melakukan hal-hal aneh dengan lisensi dan karakter, hal-hal yang kolektor tidak bisa mengerti. Biasanya ada alasan bagus - biasanya - tetapi masyarakat pembeli tidak mengetahui rinciannya, dan karenanya kebingungan.

Contoh yang baik adalah ThreeZero dan lisensi Walking Dead mereka. Daripada memulai dengan karakter A, atau karakter B, atau bahkan karakter C, mereka mulai dengan beberapa tambahan yang mendapat skala berbayar. Angka-angka pertama adalah pejalan kaki Michonne , yang bersamanya ketika dia diperkenalkan kepada penonton. Kombinasi dari ketiganya secara visual mencolok, dan sementara ada beberapa yang penting bagi mereka dalam hal backstory-nya, mereka tidak bertahan lama. Tentu saja, membuat mereka pertama masuk akal … jika Anda mendapatkan Michonne tak lama setelahnya.

Sclupting

Ini yang sulit, karena ini adalah tas campuran. Dari tiga potret manusia dalam seri Walking Dead mereka sejauh ini, ini adalah yang terbaik dalam hal akurasi. Abaikan rambut - lebih dari itu dalam satu menit - dan hanya fokus pada wajah, dan Anda akan mendapatkan nuansa yang lebih baik untuk keakuratan fitur dan kemiripan. Mata, hidung, bibir, bentuk wajah, bahkan bentuk alis mata - semuanya sangat, sangat bagus.

Ini juga realistis, dengan tekstur kulit yang bagus dan kerutan. Ini tidak seekstrim seperti yang Anda akan lihat dengan beberapa perusahaan high end lainnya, tapi itu masuk akal. Sayangnya, di sinilah rambut benar-benar air mata kepalanya yang jelek. Ini adalah tampilan yang sulit untuk dipotret dalam plastik, tidak diragukan lagi. Kunci yang lebih tebal rentan terhadap tampilan roll tootsie, dan sementara ada sedikit detail yang memahat, mereka tidak bisa mengatasi tampilan palsu. Ada sejumlah garis cetakan pada kunci yang digantung dari depan juga, membuat mereka lebih terlihat seperti plastik, kontras dengan realisme wajah.
image

secara keseluruhan - ini adalah kombinasi dari cat mata yang sedikit kurang rapi, bersama dengan garis cetakan pada rambut gimbal yang menariknya ke bawah untuk saya. Rambut yang sedikit lebih baik akan menskalakan sisik - jadi hanya akan menghasilkan cat yang sedikit lebih baik.

image

Area lainnya - potret wajah, aksesori, pakaian, artikulasi - akan mendukung skor yang lebih tinggi saat berdiri. Ini adalah peningkatan besar atas Merle mereka menurut saya, dan pertanda baik untuk garis keseluruhan. Kami punya Daryl berikutnya, dan saya jauh lebih berharap sekarang pada hasil akhir.

Mungkin untuk para penggemar Walking Dead, mereka akan sangat sepakat untuk menyebut figure ini sebagai figure yang baik. Ekspresi Michonne terasa sangat persis dengan yang ada di Film.

Sosok serius yang sangat fokus pada tujuannya sangat terlihat pada figure ini