Review Marvel Legends Nico Minoru

Boleh dibilang sebagai dolanan Nico Minoru pertama di Marvel Legends, gue harus akuin kalau secara desain dolanan ini udah sesuai sama keinginan penulis. Tapi sayangnya, Nico Minoru ini bukanlah dolanan terbaik di wave ini, masih butuh banyak perbaikan.

Contohnya nih, Nico Minoru dateng bareng sama tongkat ajaibnya, tapi ketika dipasang ke dolanannya, tangannya nggak kuat nahan beban dari aksesorisnya sendiri. Bahkan optional hand-nya juga nggak banyak membantu. Padahal dari segi artikulasi udah bagus banget dan gue juga suka banget dolanan ini kagak gampang jatuh, karena penyakit Hasbro ngasih desain kaki yang terlalu kecil dan sepatu hak yang nggak jelas itu nggak muncul di sini. Face sculpt-nya juga juara banget. Ngeliat dari detil kostumnya, Hasbro terlihat nggak main-main ngegarap dolanan ini. Mudah-mudahan aja ke depannya bakalan ada dolanan Nico Minoru versi baru beserta anggota Runaways lainnya. Oh iya, kalau mau ngelengkapin BAF Dormammu harus beli dolanan ini, karena salah satu aksesorisnya adalah bagian lower torso dari Dormammu.

Sumber:
Nico minoru

Dapat dikatakan ini merupakan kali pertama saya melihat karakter ini. namun setelah sedikit melakukan riset, hasil pengerjaan Model kit sangatlah baik. Karakter yang belum pernah dijadikan model kit sebelumnya, kemudian berhasil di"hidupkan" menurut saya merupakan sebuah hal yang sangat baik