Review Marvel Brother Voodoo

Kalo ditanya salah satu dolanan favorit penulis di wave ini ya jelas dolanan tersebut adalah: Brother Voodoo! Dolanan Marvel Legends yang sempet di rilis secara eksklusi di Book Of Vishanti set tahun lalu ini sempet ngebuat gue pasrah untuk ngedapetinnya. Tapi ya karena rezeki anak soleh itu selalu ada, Hasbro akhirnya berbaik hati merilis kembali dolanan super keren ini di wave Doctor Strange, cocok lah ya, kan masih mejik-mejik juga! Menurut gue, biarpun kalian gak akrab sama karakternya, kalian harus banget bawa pulang ini dolanan. Keren banget di segala aspek. Headsculpt & Facesculpt? Kagak ada lawan, detail di mukanya luar biasa sekali. Kostumnya biarpun terlihat rada biasa tertolong banget sama sayap dan beltnya compang-campingnya, kesian banget ini dolanan, kagak dikasih pakaian baru apa ya?

Selain sayapnya, yang juara adalah pala tengkorak yang sering banget dibawa Brother Voodoo buat jampi-jampi. Gilee…kualitas sculptnya diatas Marvel Legends rata-rata lah. Aksesorisnya terbilang sedikit BANGET sih, cuman ada dua, tongkat ajaib sama tangan kiri BAF Dormammu. Tapi perhatiin dulu dong detail tongkatnya, itu kagak asal diwarnain biru doang, ada dua kepala naga yang lumayan detail.

Cocok banget lah buat main di film Wiro Sableng yang baru. Artikulasi lengkap banget, kepala bisa ngeliat atas-bawah dan muter 360 derajat. Tangan juga sama, luwes bener, ada elbow joint, dan bagian telapak tangan nya bisa naik atas-bawah juga. Ab crunch? Ada dong! Bagian kaki juga asik, knee joint ada terus bisa gerak depan-belakang + kanan-kiri.

Sumber:
brother voodoo

Saya setuju dengan penulis :hugs:

Body sclupt yang sangat baik, ditambah dengan aksesoris yang lengkap membuat Brother voodoo menadi lebih lengkap. namun Joint yang sangat terlihat mengurangi kesan hidup tadi.

Namun secara keseluruhan, Model ini sangat baik dan dapat di rekomendasikan