Review Man of Steel Superman action figure

image

Untuk para penggemar Man of Steel , jajaran tokoh Hot Toys telah menjadi sumber minat yang ekstrim. Anehnya, rilis pertama mereka bukan Superman sendiri, tapi Jor-El . Untungnya, mereka tidak menunggu terlalu lama untuk membuat pria itu merah dan biru di rak - Superman sekarang sedang dikirim.

Ada * mungkin * ada dua versi dari pria ini, reguler dan ‘edisi khusus’ yang mencakup satu aksesori tambahan, tetapi tampaknya sebenarnya hanya ada edisi khusus. Saya melihat versi itu di sini, dan itu satu-satunya yang pernah saya lihat. Deskripsi di situs web pre-order tidak lengkap dan tidak mencantumkan aksesori tambahan, tapi mungkin saja Hot Toys melakukan replika sebagai add-an terlambat, setelah menyadari bahwa dia adalah seorang anak muda di departemen aksesori. EDIT: Hot Toys menegaskan hanya ada satu versi dengan aksesori tambahan!

image

Saya cukup senang dengan pilihan Cavill sebagai Superman, dan saya pikir dia melakukan pekerjaan hebat di layar. Ini adalah kemiripan yang sangat bagus juga, menangkap sikap tegasnya tanpa melampaui puncak dengan ekspresi konyol.

Rambut memiliki detail yang halus dan detail yang tajam, dan mata yang realistis serta kulit bertekstur terlihat menakjubkan.

Skala juga bagus, dengan tangan masuk pada ukuran yang tepat. Berbagai set dilakukan dalam pose yang masuk akal yang akan bekerja dengan baik dengan sebagian besar sikap yang Anda inginkan.

Ingat, ini adalah sosok skala keenam, dan ia datang hanya dengan smidge lebih dari 12 "tinggi. Dia akan cocok dengan tokoh-tokoh lain dalam skala ini dari Sideshow, Hot Toys atau Enterbay, termasuk Christopher Reeves Superman .

image

Sementara TrueType yang mendasari adalah salah satu yang terbaik di pasar, gugatan yang membatasi menjatuhkan skor dalam kategori ini.

Tubuh ini baru dirancang untuk karakter ini, dengan beberapa otot yang sangat spesifik. Dia tampak hebat dalam setelan ketat, meskipun saya menduga banyak orang akan menunjukkan bakatnya yang jelas. Ada alasan Superman dan Batman pernah mengenakan pakaian luar mereka di luar, dan ini dia.

Sementara saya melihat beberapa foto dengan tangannya terangkat sepenuhnya di atas kepalanya, saya yakin tidak mengambil risiko. Gugatan itu sangat ketat, tetapi saya pikir Anda bisa mengelolanya dengan menggerakkan lengan secara perlahan dan kemudian menyesuaikan kostum saat Anda pergi … tetapi butuh kesabaran. Dengan masalah yang dilaporkan dengan pundak Spider-man, dan dengan fakta sederhana bahwa seragam ini TIDAK bisa dilepas, kupikir lebih aman membiarkan lengannya rendah.

Tentu saja leher bekerja fantastis, dan merupakan sendi yang penting untuk pose dengan kepribadian. Crunch crunch dan pinggang juga bekerja dengan baik, tetapi sepatu bot membatasi pergelangan kaki sedikit, dan sulit untuk mendapatkan pose yang bagus dengan kaki di atas tanah. Jika Anda bisa mendapatkan sedikit lebih banyak kemiringan di pergelangan kaki, itu akan sangat membantu.

Sumber:

Man of Steel Superman sixth scale action figure

Detail pada armor dan wajah figure ini sangat mengesankan. Armor superman yang memiliki karakter dengan banyak tekstur sangat di gambarkan pada armor figure ini. namun entah mengapa, superman disini seidkit terlihat tua karna warna rambutnya yang agak pudar