Review Loki - Thor: The Dark World 1/6th action figure

Baru minggu lalu saya membahas bukan hanya satu tapi dua tokoh Thor dari Hot Toys berdasarkan film kedua The Dark World . Hot Toys juga telah merilis versi terbaru dari orang-orang yang kadang-kadang jahat, kadang-kadang tidak begitu jahat, Loki, berdasarkan penampilannya yang sedikit berbeda dalam film ini.

Ada yang reguler dan eksklusif dengan angka ini, dan saya akan melihat rilis reguler malam ini. Tidak terlalu mengejutkan, eksklusif termasuk satu aksesori tambahan - Aether.

image

Tema kotak untuk seri ini adalah Mjolnir, dan kotak Loki sesuai dengan bentuk dan gaya rilis Thor. Ini menarik, dan itu pasti kolektor ramah - tidak ada yang perlu rusak di sini - tapi itu benar-benar hanya kotak sepatu berbentuk aneh. Ada nampan-nampan plastik yang memegang sosok dan aksesori dengan aman di dalam, dan jauh lebih sedikit pembungkus plastik daripada yang kita lihat bersama saudaranya.

image

Tidak ada cara untuk melihat gambar ini dan tidak membandingkannya dengan rilis pertama . Tidak bisa dihindari, jadi jangan berpura-pura.

Saya suka memahat kepala pertama cukup sedikit, dan saya pikir itu memiliki kepribadian lebih dari rilis kedua ini. Ini juga sedikit lebih tajam, dengan sedikit lebih banyak pudge (tidak banyak!) Pada tulang dengan usaha ini. Tidak ada ekspresi ekstrem, tapi saya pikir sikap Loki datang lebih baik dengan yang asli.

Meskipun saya tidak berpikir bahwa kemiripan itu sama baiknya saat ini, tidak ada keraguan bahwa realisme sangat tepat, dan detail halus yang bekerja pada rambut yang sangat tipis terlihat luar biasa.

image

Sementara pakaiannya cukup ketat, itu sedikit untuk membatasi TrueType yang sangat baik di bawahnya. Anda bisa mendapatkan banyak pose yang bersih, alami, dan mengalir, dengan sedikit usaha di pihak Anda. Bahkan rambut lembut bergerak di atas bahu dengan mudah, dan cenderung menggantungkan sedikit lebih baik daripada memahat rambut panjang yang biasa.

Loki tidak perlu melakukan pose ekstrim apa pun, dan tubuh ini (dengan pakaian yang relatif tidak terbatas) dapat mengambil posisi dan pose yang lebih dalam daripada yang Anda butuhkan. Lebih penting lagi, dia bisa berpose alami dengan sedikit usaha.

Sumber:

Loki

Memang pada dasarnya ketika penggemar melihat Loki, bayangan yang pertama kali muncul ada aktornya yaitu Tom Hiddleston. Pada figure ini, wajah dari Tom seperti dipindahkan langsung ke figure. pahatan figure dikerjakan dengan sangat baik dan terasa sangat realistis