Review Kobra Khan - Masters of the Universe Classics figure

pengantar
Seolah-olah Skeletor dan antek-antek jahatnya tidak cukup untuk He-man yang miskin untuk dihadapi, ada juga Snake Men. Dipimpin oleh King Hssss , Snake Men membentuk aliansi dengan Skeletor ketika dia membebaskan Hssss dari penjara.

Matty Collector mempersembahkan King Hssss sebagai figur aksi beberapa waktu lalu, dan melakukan kerja keraspada dia. Untuk rilis Maret 2012, mereka telah menambahkan Kobra Khan, duta besar antara Skeletor dan Hssss. Karakter ini telah memiliki penampilannya baik di acara asli dan reboot tahun 2002, dan ada anggukan atau dua untuk kedua acara dengan rilis baru ini.

image

image

Anda pernah melihatnya, tetapi selalu menyenangkan untuk melihatnya lagi. Kemasan klasik ini cenderung menyembunyikan kepala memahat sedikit - terutama kepala kedua - tetapi untuk MOCers, konsistensi desain sangat penting. Untuk pembuka, ini adalah titik diperdebatkan.

image

Saya biasanya menyukai patung ini, terutama atribut mirip ular. Sepatu bot bersisik tampak hebat, dan skala yang tumpang tindih pada tiga tali di atas batang tubuh tampak hebat. Detail kerja pada batang tubuh dan lengannya bagus, membawa lebih banyak motif reptil secara keseluruhan.

Ada dua kepala - kap mesin dan kap bawah. Ketika dia datang dengan menggunakan hood yang lebih standar ke bawah kepala ular, saya pikir itu adalah versi tudung yang kebanyakan orang akan tertarik.

Satu-satunya keluhan saya yang menarik ini dari empat bintang penuh adalah salah satu yang banyak penggemar vintage tidak akan berbagi - Aku benci mulut besar, terbuka. Ini tidak seburuk pada Lintah , tapi itu masih menjadi masalah bagiku. Saya menyadari bahwa ini terlihat seperti ini karena sosok aslinya memiliki fitur aksi - ‘penyemprotan kabut’. Air akan menyembur keluar dari mulutnya, dan sementara fitur itu TIDAK hadir di sini, patung-patung itu dilakukan untuk mengakomodasi penampilan.

image

Pekerjaan cat padat, tetapi masih ada sedikit lebih banyak air dari biasanya. Misalnya, gigi tebal dan tebal dengan garis potong yang buruk, dan sebagian cakupannya tidak setajam dan bersih seperti yang Anda harapkan.

image

Ada semua sendi yang biasa di sini - bola bersendi leher, bahu dan pinggul, pin siku, lutut dan pergelangan kaki, memotong pinggang, sepatu boot dan pergelangan tangan, dan bahkan ab-crunch.

Dengan kepala ‘hood down’, leher memiliki banyak twist, turn and tilt potential. Pop di kepala ‘hood up’, dan Anda kehilangan sedikit dari itu, tapi itu sudah bisa diduga.

Sumber:

Kobra

Memang seperti sebuah pola pada seri Master Universe, jika sebuah figure jelek pada sclupturenya, maka warna figure tersebut akan baik dan sebaliknya. dan cat pada figure ini terlihat sangat baik