Review Killer Frost - DC Bombshells statue

Sementara tingkat output telah sedikit melambat, DC Collectibles melanjutkan garis hebat mereka dari patung-patung DC Bombshells. Konsep di sini adalah salah satu yang menarik - lintas pahlawan DC atau penjahat dengan seni pesawat Perang Dunia II. Ini dimulai sangat banyak di pembuluh bomber pin up seni, tetapi telah bermetamorfosis sedikit untuk memasukkan gaya karya seni 40 yang lebih umum, seperti yang kita lihat dengan Power Girl dan Superman rilis.

image

Tidak ada yang terlalu menarik di sini - kotak luar dasar, interior cangkang Styrofoam. Meskipun ini adalah edisi terbatas bernomor, satu-satunya tempat informasi ada di bagian bawah pangkalan. Ini tidak dicetak di kotak, dan tidak ada Sertifikat Keaslian.

image

ni adalah patung Bombshell paling kompleks hingga saat ini, dan itu terbongkar dalam 6 bagian. Basis ini terdiri dari 2 - platform bulat, dirancang untuk terlihat seperti logam bergelombang dari pesawat yang lebih tua, dan pelat nama, yang menempel ke pangkalan dengan cara magnet.

Patung itu sendiri mencakup seluruh tubuh, kepala, lengan dan tiang sebagai satu bagian, dengan syal dan ski disediakan sebagai barang yang terpisah. Jadilah SANGAT hati-hati merakit patung itu. Ini adalah satu-satunya waktu saya ingat mendapatkan instruksi dengan Bombshell. Pertama, letakkan papan ski di bagian bawah setiap kaki, lalu letakkan pegs kaki logam ke pangkalan itu sendiri. Inilah bagian yang sulit, dan bagian yang tidak disebutkan dalam instruksi - tiang ski yang tepat lebih panjang dari kaki, dan di luar kotak itu mengarah lurus ke bawah. Jika Anda menggeser patung ke dasar tanpa menekuk kutub kiri sedikit ke belakang, Anda dapat mematahkannya ketika menyentuh pangkalan. Tiangnya terbuat dari plastik, jadi ada beberapa yang memberi, dan jika Anda menahannya, membungkuk ke belakang sedikit ketika Anda menyelipkan tiang logam ke tempatnya Anda seharusnya baik-baik saja.

Setelah bersama, saya senang dengan hasilnya. Saya suka kerumitan memahat di topi es dan sepatu bot, dan tekstur yang kontras dari sweater dan rok. Memahat wajah indah, dan kunci rambut yang tergelincir di kedua sisinya, bersama dengan anting-anting salju kecil, adalah sentuhan yang sempurna. Pakaian ini merupakan kombinasi menarik dari ski (sweater, topi, dan sepatu bot), dan skating (rok). Dia terlihat sama bagusnya dengan atau tanpa syal, jadi setelah dilepas menambah opsi tampilan.

image

Saya menyukai desain keseluruhan, meskipun sedikit gaya pin-up dan sedikit lebih kompleks. Detailnya sangat bagus, dan sementara cat memiliki masalah di sana-sini, itu jauh di atas kualitas rata-rata secara keseluruhan.

Namun, berhati-hatilah dalam merakitnya. Potensi kerusakan pasti ada, tetapi dengan sedikit perhatian dan kesabaran, Anda harus baik.

Sumber:
killer frost

Secara keseluruhan, statue ini memliki detail yang baik pada wajahnya maupun pada outfit yang digunakan. ekspresi dari Frost juga terlihat sangat baik