Review Jyn Imperial Disguise Version - Star Wars Rogue One

Hot Toys telah menghasilkan tiga versi berbeda dari Jyn Erso dari Rogue One , termasuk versi deluxe yang sudah diulas oleh Michael. Produk yang dibahas di bawah ini adalah Versi Penyamaran Kekaisaran, menggambarkan Jyn saat ia muncul menjelang akhir film, mengenakan seragam dicuri dari operator kru darat kekaisaran. Jadi, dengan cara, seseorang bisa mengumpulkan dua tokoh / karakter sekaligus: Jyn yang menyamar, dan awak darat (atau awak-wanita? Atau awak?). Meskipun aku menyimpan dendam atas revisi seragam awak darat yang asli, aku memutuskan untuk mencari sosok itu. Oleh karena itu, ulasan ini. (Versi asli dari kostum ini terlihat di Kembalinya Jedi , di latar belakang di sebelah pesawat kediaman kaisar;DISINI adalah rekonstruksi yang sedikit tidak akurat - seharusnya tidak ada lambang imperial pada helm.)

image

Figure ini hadir dengan kemasan yang standar : wadah kotak sepatu, dengan dua warna penutup hitam biasa, memamerkan gambar yang indah dari gambar. Di dekat bagian bawah membentang bungkus “cerutu band” yang sekarang akrab untuk koleksi mereka yang terkait dengan film ini. Di dalamnya ada kartu penutup yang sama-sama gelap yang menunjukkan gambar figur yang sama indahnya. Di bawah ini adalah baki plastik tunggal dengan tutup plastik transparan. Segala sesuatu di dalamnya ramah kolektor, seperti yang diharapkan. Seperti biasa hari-hari ini, ada lembar instruksi yang dilipat sedikit. Sementara pengemasan dan gambarnya menarik, itu ditahan kembali dari menjadi sesuatu yang sangat kreatif atau pikiran-bertiup oleh persyaratan waralaba Star Wars.

Secara keseluruhan, produk di tangan terlihat sangat dekat dengan prototipe yang digunakan untuk materi promosi seperti penutup kotak dan kartu penutup. Untuk penilaian yang lebih kritis dari kepala memahat Anda dapat berkonsultasiCatatan Michael di atasnya , karena tampaknya identik (atau hampir identik) dengan kepala memahat yang datang dengan sosok yang mewah.

image

Seperti begitu banyak tokoh-tokoh Hot Toys lainnya hari ini, seseorang tergoda untuk memulai dengan: “Tubuh yang mendasari memiliki semua artikulasi yang baik, tetapi dibatasi oleh pakaian.” Saya sudah cukup murah hati dalam penilaian saya tentang hal ini di masa lalu, tetapi saya mulai lelah melakukannya. Ya, figur aksi seperti ini adalah koleksi mahal yang kemungkinan akan ditampilkan dalam pose statis; tetapi menjadi tokoh aksi, mereka harus bisa ditiru. Ada dua masalah dengan artikulasi di sini: pergelangan kaki dan paha. Pergelangan kaki dibatasi, begitu sering, oleh sepatu bot yang diukir. Sepatu bot di sini, harus diakui, tidak mudah dikelompokkan menjadi sepatu + kombinasi greave, tetapi sesuatu harus dilakukan atau dicoba.

Sumber:
Jyn Imperial Disguise Version

Jika dibandingkan dengan Versi filmnya, figure sangat menarik dan sangat pas dengan pemeran aslinya Felicity Jones. Sclupt yang sangat baik.