Review Italeri Mercedes-Benz Actros MP4 Gigaspace Model Kit 1:24

Apa saja spesifikasi dari Italeri Mercedes-Benz Actros MP4 Gigaspace Model Kit 1:24 ?

Italeri Mercedes-Benz Actros MP4 Gigaspace Model Kit menciptakan secara akurat kembalinya truk Jerman dalam kehidupan nyata. Model ini membutuhkan cat dan lem untuk menyelesaikannya.

Actros adalah nama komersial untuk berbagai truk berat Mercedes-Benz. The New Actros, diperkenalkan di pasar pada tahun 2012, adalah yang paling update dan ekspresi inovatif dari keluarga Mercedes truk berat. Hal ini ditandai dengan desain yang modern dan maju serta adopsi mesin Euro 5 dan Euro 6 baru.

Konfigurasi kendaraan telah dirancang dan dikembangkan untuk menjamin efisiensi operasional tertinggi yang meminimalkan biaya operasional. Di antara beberapa konfigurasi yang tersedia itu sangat menarik GigaSpace, versi kabin high-haul atap tinggi, yang dirancang untuk menawarkan standar kenyamanan tertinggi di papan untuk dua pengemudi. Berkat fitur-fiturnya, Actros Gigaspace dapat dianggap sebagai salah satu solusi terbaik untuk kegiatan transportasi jarak jauh internasional.

Kit ini sangat cocok untuk hadiah bagi penggemar model yang bersemangat atau mungkin proyek untuk Anda sendiri. Bangun model ini untuk membuat ulang pesawat tempur dan cat desain untuk membuatnya hidup.

  • Ukuran pak: 24 x 37 x 12 cm (9,4 x 14,6 x 4,7 inci)
  • Skala: 1:24
  • Model kit plastik membutuhkan perakitan dan pengecatan
  • Lem dan cat tidak termasuk