Review Gundam HG Zaku I Denim / Slender - By Gaijin Gunpla

Tampilan Keseluruhan: 10/10



Apa ini ?, Anda mungkin bertanya. Kit ini sangat membosankan sehingga saya bahkan tidak bisa menyelesaikannya untuk meninjaunya, Anda mungkin berpikir untuk diri sendiri. Bukan itu masalahnya. Biar saya jelaskan apa yang terjadi di sini. Saya mendapat kesan bahwa saya akan dapat membangun versi Denim dan Slender dari Zaku I ini dan beralih di antara mereka hanya dengan mengubah beberapa bagian di lengan kanan itu. Namun, itu tidak benar-benar sama sekali karena pada, satu titik selama membangun, saya diinstruksikan untuk memilih yang manaSaya akan membangun. Tidak mudah untuk beralih di antara mereka dan, jika Anda ingin menerapkan semua tanda keren tersebut, Anda akan terjebak dengan satu versi atau yang lain. Saya akan berbicara lebih banyak tentang itu nanti tetapi saya akan melanjutkan di sini dan berbicara tentang masing-masing secara terpisah sekarang.

Denim adalah Zaku I yang jauh lebih keren jika kau bertanya padaku.



Bahu keren itu benar-benar menonjol dan membuatnya terlihat mirip dengan Pekerja Seluler dan prototipe MS awal lainnya.


Ini adalah stiker tetapi itu berfungsi dengan baik jika Anda berhati-hati.

Dan di sini adalah Slender.



Dia memiliki tampilan Zaku yang lebih standar lengkap dengan perisai bahu dan, seperti kit Origin Char Zaku memiliki apa yang tampak seperti amunisi bazooka tambahan yang dipasang pada perisai. Saya membayangkan itu bisa berbahaya. Keduanya terlihat bagus, termasuk garis-garis panel yang manis di kaki, tetapi saya memberikan tepi ke Denim untuk bahu yang unik itu.

Warna: 8/10

Oh, hey Denim. Zaku hijau baik-baik saja tetapi warna ungu gratis terlihat bagus dan cocok dengan palet warna yang telah kita lihat di perangkat Origin lain seperti Waffu . Denim mendapat warna kuning ekstra jika Anda merasa terlalu banyak warna hijau di sini.

Senjata: 9/10

Anda mendapatkan semua yang Anda dapatkan sebelumnya! Nah, jika Anda mengambil salah satu dari dua kit Origin Zaku yang pertama, Anda telah melihat dan membangun senjata-senjata ini, tetapi saya senang mereka muncul lagi karena tidak hanya solid tetapi juga tampak hebat. Saya suka senapan panjang itu. (Tidak digambarkan, kapak Heat Hawk.)

Hal ini sangat keren, mari kita membangunnya tiga kali !

Sebanyak mungkin saya lelah membangunnya Anda tidak dapat menyangkal itu terlihat keren. Atau terlihat keren dengan mengerdilkan MS yang mencoba menggunakannya.

Artikulasi: 9/10

Saya sangat suka bagaimana saya membuatnya terlihat seperti dia sedang berjuang memegang senjata raksasa itu.

Artikulasi luar biasa, tetapi itu sudah ditetapkan dengan Char's Zaku. Jika tidak rusak, jangan memperbaikinya bisa menjadi tema yang mendasari di sini. Saya bisa mendapatkan semua pose hebat yang saya dapatkan dengan kit Origin Zaku sebelumnya yang cocok dengan harapan saya masuk ke kit ini.

Rancang Bangun: 8/10

Saya tidak yakin bagaimana saya ingin mengevaluasi kategori ini untuk kit ini. Di satu sisi, karena memiliki desain hebat yang sama dengan perangkat Origin lainnya, maka harus mendapatkan skor yang sama. Bukankah itu adil? Di sisi lain, Bandai tampaknya mendorong Anda untuk memutuskan satu atau yang lain.

Ada dua, saya kira tiga, tempat di mana masalah ini muncul. Yang pertama adalah bagaimana senjata mereka ditukar, atau dalam hal ini, tidak ditukar. Jika Anda membuat kit dan mengatakan Anda bisa membuat dua MS, saya akan berasumsi bahwa melakukannya akan cukup sederhana. Mungkin mereka memberi Anda lengan ekstra atau sesuatu sehingga Anda hanya perlu mengganti satu keseluruhan. Nggak. Itu bukan bagaimana hal itu dilakukan di sini dan itu menjadi masalah karena bagian terpenting untuk menukar kit ini adalah bagian ini.

Untuk mengganti Setelan, Anda perlu mengganti lengan tetapi hanya ada satu bagian yang dihubungkan ke poly-cap di bahu dan ke batang tubuh. Setelah terhubung ke poly-cap yang tersembunyi di bahu, itu bisa sangat sulit untuk ditarik kembali.


Setelah bahu Anda beres, Anda bisa memasang lengannya.

Rasanya aneh bagi saya bahwa mereka akan memberi saya bagian-bagian baru untuk bahu Denim itu tetapi tidak akan menyediakan satu bahu lagi untuk bahu baru itu.

Situasi lain di mana Anda harus memilih? Stikernya. Ada stiker besar yang dimaksudkan untuk dipanggul.

Stiker ini akan menunjukkan MS yang mana. Nomor 101 adalah Denim sedangkan 102 adalah Slender. Saya rasa Anda harus memilih yang mana yang Anda buat karena saya tidak bisa membayangkan itu adalah tujuan Bandai untuk meminta kami bertukar stiker bolak-balik seperti kita akan menukar senjata.

Masalah ini juga muncul untuk hak tubuh di bawah logo Zeon. Stiker 101 atau 102 diletakkan di sini.

Bagaimana mungkin saya tidak menganggap ini sebagai sejenis raksasa gagal? Saya akan membayar 200 hingga 500 yen tambahan untuk kit ini jika mereka memasukkan apa yang saya perlukan untuk membuat pertukaran antara MS dengan mudah dan mungkin. Hanya terasa seperti kehilangan kesempatan di bagian Bandai.

Fun Factor: 8/10

Sebuah desain hebat dan menyenangkan yang dibangun diruntuhkan oleh pengharapan yang putus-putus. Saya mengakui bahwa setelah halaman 3 di manual, di mana saya menyadari bahwa saya tidak akan mendapatkan kedua setelan di sini, bahwa kenikmatan saya dalam membangun berkurang sangat. Saya sebenarnya masih tidak tahu apakah saya menginginkan ini sebagai Denim atau sebagai Slender. Yah, sebenarnya, saya tahu saya masih menginginkan keduanya jadi saya harus datang dengan semacam solusi tengah-bawah.

Ekstra: 5/10

Stiker untuk kedua MS tetapi Anda tidak dapat menggunakannya. Aww. Ayo. Jika Anda memberi saya tambahan yang saya perlukan untuk menukar dengan mudah, kategori ini akan menerima sebelas.

Boo!

Ini masih kit Asal jadi sudah di atas rata-rata tetapi kurangnya ekstra yang akan membuat swapping tanpa rasa sakit benar-benar terasa seperti langkah mundur. Penggemar besar dari kedua kit dan / atau Origin Anime mungkin akan menikmati kit ini sama seperti yang lain tetapi dalam beberapa hal Anda merasa sedikit kecewa.

Sumber
Ulasan HG Zaku I Denim / Slender

rumit juga ya perakitannya wkwkwk…ada yang langsung jadi gak ya gan? hehe…males sama yang rumit-rumit soalnya wkwkwk