Review Gundam HG Barbatos Lupus - By Gaijin Gunpla

Secara keseluruhan Lihat: 9/10



Saya pikir, secara keseluruhan, bahwa saya suka tampilan Lupus lebih baik daripada Barbatos asli. Mungkin pundak yang lebih kusukai. Jelas, dua bagian plastik untuk membuat lambang jauh lebih baik daripada stiker yang kita lihat satu tahun yang lalu.

Dan dia punya sepatu hak tinggi terkenal sekarang yang ada di versi Barbatos lainnya.

Kurasa Bandai terjebak dengan desain ini demi kesinambungan. Anggap saja itu bukan milikku.

Satu hal yang saya tidak suka pada kit terbaru adalah side skirt. Saya hanya tidak suka rok sisi panjang. Setiap kali saya melihat jenis-jenis rok di MS saya tahu bahwa itu mungkin akan membatasi artikulasi dalam kit. Apakah itu kasus dengan Lupus? Ada bagian dari ulasan hanya untuk itu jadi kita akan sampai di sana akhirnya. Saya pikir Lupus terlihat lebih solid daripada Barbatos pertama dan ada alasan untuk itu.

Warna: 9/10

Ambil skema warna Barbatos asli dan tambahkan percikan merah yang ditemukan di bagian ekstra di bahu dan di sana Anda pergi. Terinspirasi mungkin kata untuk digunakan di sini namun Bandai biasanya cukup khusus tentang berpegang teguh pada warna mereka mencoba dan benar untuk setelan protagonis. Sebagian besar warna pada kit ini ditemukan pada stiker yang ditempelkan seluruhnya.



Oooh hijau.

Senjata: 6/10

Setidaknya Barbatos pertama memiliki pedang untuk pergi dengan fuli mengagumkannya. Lupus memiliki satu pedang tipe buster panjang dan hanya itu. Itu menempel ke bagian belakang ransel jika Anda mau.

Semoga dia bisa mengambilnya ketika dia membutuhkannya.

Tapi itu satu-satunya senjata yang dia miliki jadi dia benar-benar harus memegangnya setiap saat.

Artikulasi: 9/10

Dia sama mahirnya dengan kakak laki-lakinya dan dalam beberapa hal lebih solid. Kaki bisa melebar jauh dengan kaki masih bisa rata di tanah. Hal ini disebabkan desain sendi pergelangan kaki, yang telah kita lihat sebelumnya dalam bentuk lain dari Barbatos.


Saya menemukan bahwa ketika menekuk lutut itu baju besi kaki bagian bawah bisa terperangkap di belakang pergelangan kaki.

Anda harus berhati-hati terhadap hal itu dan pastikan pelindung pergelangan kaki tidak berfungsi saat menekuk lutut.

Maka Anda bisa melakukan pose seperti ini!

Hanya bercanda.

Saya juga menemukan bahwa pada titik tertentu rok sisi panjang akan muncul.

Ini karena koneksi dengan poly-cap di pinggul. Saya tidak berpikir Anda akan sering memiliki kaki Anda cukup lebar sehingga membutuhkan rok untuk bergerak sejauh ini tetapi pada kesempatan-kesempatan itu Anda harus waspada terhadap rok samping yang jatuh.

Gerakan lengan di bahu sangat bagus dan Bandai bahkan telah merancang gimmick ke bahu di mana bagian merah dapat dipindahkan lebih jauh ke atas berkat rel yang dirancang ke bahu.

Geser keluar dan naik.


Dan dia lulus tes keseimbangan satu kaki (jika mengetahui itu penting bagi Anda).

Build Design: 10/10

Saya benar-benar merasa kit ini dirancang lebih baik daripada Barbatos pertama. Itu lebih padat dan lebih sedikit bagian yang tampaknya rontok. Saya ingat memiliki beberapa masalah dengan batang tubuh Barbatos pertama, bahkan mungkin lebih dengan 1/100, tetapi batang tubuh sangat stabil pada kit Lupus yang baru. Hubungan untuk armor samping bukan hanya pasak kecil.

Sambungan ini akan tetap kuat selama masa pakai kit, kecuali jika ditangani dengan buruk.

Kepala juga tampak lebih solid dengan saya belum mengalami sirip V jatuh.

Ini juga memiliki gimmick yang sama dengan yang asli dengan ransel yang terlepas dan memungkinkan Anda untuk memasang sub senjata di sana yang dapat membantu memegang pedang raksasa.



Saya belum merasakan kebutuhan untuk menggunakan ini. Saya suka ransel seperti itu.

Faktor Menyenangkan: 8/10

Meskipun merupakan alat yang lebih baik daripada yang pertama saya harus memberikan skor yang sama ketika datang untuk menikmati. Kit ini mungkin lebih menyenangkan untuk dimainkan tetapi tidak memiliki senjata yang benar-benar membuat saya ingin memainkannya. Bangunan itu kebanyakan 'lebih sama' sehingga tidak memberikan sensasi mengalami sesuatu yang baru. Ini seperti ketika Anda memiliki mobil dan menikmati mengemudi dan kemudian mengambil model tahun berikutnya dari mobil Anda untuk berputar. Semuanya hampir sama dan Anda tidak kagum di luar kotak. Jika Anda membawa mobil senilai dua kali lipat dari milik Anda untuk test drive, faktor wow akan ada di sana sejak awal.

I also don’t enjoy the hands. The connection at the cuff seems too unstable and they are popping off all the time when trying to pose it. The flat of the armour piece on the hand seems to run up against the armour of the lower arm so if you don’t move the hands they are on there nicely but if you try to move them it weakens the connection and the ball joint falls out.

Extras: 6/10

There are the sub-arms and the extra hands and the stand adaptor. And that’s all you get with this kit aside from a lot of stickers. It’s like a trimmed-down yet beefed up Barbatos package. I would have really liked to see more in the way of extras or even more weapons but this thing is following an anime so it has to accurately represent what is shown on television. Still, that means for a trim package.

Jika Anda suka IBO maka Anda mungkin sudah memesan kit ini dan Anda tidak akan kecewa. Bagi saya itu akan pasang saya sampai pelepasan 1/100 Full Mechanics Gundam Barbatos Lupus . Saya suka versi Barbatos ini sebagai yang terbaik sejauh ini. Sayang sekali itu tidak datang lebih dulu.

Sumber
Ulasan HG Barbatos Lupus

apakah gundam model ini banyak juga dipasaran atau cuman diproduksi beberapa aja ya? kayaknya aku tertarik hehe