Review Gundam Astaroth Origin -By Gaijin gunpla

Tampilan Keseluruhan: 9/10


Sementara saya menemukan tampilan kit Astaroth pertama berada di sisi membosankan yang tidak terjadi dengan Origin Astaroth. Orang ini, bagiku, hanya terlihat lebih lengkap dan lebih jahat. Dia jelas jauh lebih simetris daripada Astaroth pertama jadi jika itu hal Anda, Anda mungkin bersandar terhadap yang satu ini. Saya pikir sebagian besar daya tarik orang ini adalah bahwa dia terlihat mampu melakukan lebih banyak hal karena sayap dan ekor yang dia gantung dari tubuhnya.

Saya suka kaki clodhopper, begitu saya menyebutnya.

Semakin banyak area permukaan kaki menyentuh tanah semakin tinggi skornya!

Warna: 8/10

Merah dan merah marun yang kontras mengingatkan saya pada kit Kelas Nyata sehingga kit ini mendapat beberapa nilai tinggi dalam kategori ini namun masuknya stiker untuk kaki, siku, dan anak-anak ekor menyeret skor ke bawah.

Yuck.

Mereka tidak mungkin membentuk satu lagi bagian abu-abu pada pelari abu-abu untuk bagian ini?

Putih ditambahkan ke bangunan ini di beberapa area seperti badan dan kepala meskipun minim.

Di area lain di mana Anda melihat putih itu dilakukan dengan menggunakan stiker. Lambang dada harus di atas beberapa area yang tersembunyi sehingga stiker memiliki garis untuk membatasi mereka.

Itu terlihat menemukan jika Anda telah mendapatkan kesejajaran yang benar. Untuk area lain dengan stiker Anda tidak akan mengalami masalah itu.

Senjata: 10/10

Tiga S, Shotgun, Sledgehammer, dan Pedang membentuk gudang senjata orang ini. Pedang itu hanya satu bagian.

Itu hanya cukup di tangan Astaroth dan terlihat cukup baik dengan beberapa detail yang bagus.

Tetapi itu berfungsi, fungsi yang lebih penting lainnya.

Di sini adalah Sledgehammer.

Batang di belakangnya dapat dimasukkan ke tangan Astaroth.

Jenisnya mirip koper.

Tidak terlihat seperti palu besar yang pernah saya lihat dan itu karena itu kehilangan sesuatu. Sebuah pegangan. Dan di situlah Pedang datang. Pedang Pedang bergeser ke Sledgehammer yang memberikannya pegangan.

Hal ini cukup besar dan berat sehingga Bandai telah merancang sebuah lengan kecil, yang ditemukan di bagian belakang lengan bawah, yang dapat menempel pada ujung pegangan dan membantu orang ini menggunakan Sledgehammer besarnya.



Itu lebih seperti itu!

Senapan itu hanya satu bagian dari plastik dan Anda diberi tangan yang dibentuk khusus untuk itu.

Namun, Anda tidak diberi sepotong baju besi merah untuk tangan ini. Anda harus mengambilnya dari tangan yang lain. Hah? Itu malas.

Siapa yang punya senapan itu?

Ledakan!

Senjata-senjata ini semua keren tetapi mereka menjadi lebih baik karena Anda memiliki kemampuan, berkat adaptor yang disertakan, untuk menggabungkannya.


Ini tampaknya sebagian besar untuk tujuan penyimpanan. Sebuah pasak yang ditemukan di satu sisi adaptor terhubung ke rok samping.



Singkirkan ini entah bagaimana.

Aku benar-benar bersenang-senang dengan orang ini dan senjatanya.

Artikulasi: 9/10

Meskipun ransel raksasa kit ini cukup stabil dan memiliki beberapa artikulasi yang bagus. Bahkan, bisa jadi karena ada ransel yang bisa berdiri dengan Sledgehammer yang mengerikan dan tidak jatuh.

Tanpa senjata, Anda memiliki sedikit lebih banyak kebebasan untuk bereksperimen.


Sayap-sayap itu di bahu bisa menghalangi jalan pada kesempatan yang aneh.

Desain Bangun: 9/10

Saya merasa skeptis pada awalnya ketika saya melihat bahwa sayap dapat melipat dan ekornya muncul. Mari kita perjelas di sini dan katakan bahwa tidak ada transformasi di sini. Anda hanya memutar sayap ke bawah, memiringkan mereka keluar, dan buka bagian-bagian kelabu seperti pisau lipat, kemudian ekornya bergerak ke ujung lengan penghubungnya.

Ini bahkan tidak bergabung bersama melainkan mengambang bebas. Anda mungkin menghabiskan beberapa waktu melapisi mereka semua tetapi setelah Anda selesai itu benar-benar terlihat sangat keren.



Saya akan menempatkan orang ini pada posisi untuk membuatnya dengan sayap keluar tetapi menikmati hanya melihat dia dalam pose saraf terlalu banyak.



Di luar ransel itu dan sayap itu, sisanya adalah tarif IBO standar, namun ada beberapa perbedaan. Atau tidak ada. Tetapi ada. Apakah Anda bingung belum? Biarkan saya membawa seseorang untuk membantu menjelaskan.

Kedua kit ini memiliki nama yang sama namun terlihat sangat berbeda. Ada beberapa kemiripan dalam armor jika Anda perhatikan dengan teliti tetapi kesamaan dan dengan demikian perbedaannya ditemukan dalam bingkai. Sederhananya, kit ini memiliki bingkai yang sama tetapi mereka tidak datang pada pelari yang sama. eh?

Yup, kit Astaroth memiliki bingkai ditandai HG IBO frame 1 tapi frame Astaroth Asal, meskipun menggunakan bagian yang sama, adalah pada pelari yang berbeda dicap sebagai bingkai HG IBO 4. Saya tidak tahu mengapa hal itu dilakukan tapi itu sesuatu yang membuat saya terkejut ketika saya pergi untuk merakit kit Astaroth pertama tidak lama setelah menyelesaikan Origin.

Saya telah menyebutkan desain keren dari senjata-senjata itu sehingga saya tidak perlu mengulanginya tetapi sebagai paket lengkap, skor Astaroth Origin cukup tinggi ketika datang ke desainnya.

Faktor Menyenangkan: 9/10

Saya tidak yakin apa yang saya harapkan ketika saya mulai membuat kit ini, tetapi saya dapat mengatakan bahwa saya lebih bersenang-senang daripada yang diharapkan setelah selesai. Saya sangat suka tampilannya dari sudut yang berbeda dan mengambil beberapa foto dari sudut yang sedikit berbeda saat saya mengaguminya.



Ekstra: 6/10
Stiker emblem berfungsi dengan baik untuk sebagian besar dan ditambahkan ke kit tetapi saya benar-benar kecewa bahwa Bandai tidak menyediakan satu lagi bagian baju besi. Itu mungkin tampak seperti hal yang sederhana tetapi untuk menukar senjata Anda harus menukar bagian-bagian armor dan membangun tangan daripada hanya menukar tangan masuk dan keluar. Mungkin itu hanya saya, tetapi jika mereka sudah mencetak dalam dua bagian yang sama mengapa mereka tidak bisa membuatnya tiga sehingga penukaran senjata ini terjadi lebih cepat. Saya seorang pemilih-nit.

Saya menikmati perangkat ini lebih banyak saat build berjalan dan memiliki perlengkapan yang sudah selesai yang sangat saya nikmati dan akan kembali lagi. Itu mengatakan sesuatu tentang kualitasnya sebagai HG. Dan sekarang memiliki saudara yang dapat berpesta dengannya.

Sumber
Astaroth Origin

keren sih tapi warnanya terlalu gelap…trus harganya kira-kira berapa ya? buat tambahan koleksi aja hehe