Review Griffin - Masters of the Universe Classics action figure

Saya suka satu dari koleksi sama banyak dengan pria atau wanita berikutnya. Tetapi tampilan yang paling keren adalah yang mencakup seri besar, dengan karakter, kendaraan, diorama - seluruh lingkungan. Kebanyakan garis tidak cukup panjang untuk memungkinkan pengaturan semacam itu, menjadikannya lebih manis ketika mereka melakukannya.

Masters of the Universe Classics tentunya memiliki, dan dengan penambahan mahluk yang lebih besar seperti Panthor dan subjek review hari ini, Griffin, Mattel telah meningkatkan tampilan dan nilai bermain dari keseluruhan seri.

image

image

Kotak ini sangat menarik, dan cocok dengan rilis sebelumnya. Ini juga hampir kolektor - Anda harus memotong beberapa pita dan membuang karet gelang, tetapi Anda dapat membawanya keluar dan mengembalikannya dengan kerusakan minimal pada paket itu sendiri.

Milik saya datang dengan kaki kiri depan muncul di kotak meskipun, downer nyata untuk MIBer yang mungkin ingin menampilkannya masih dalam peti plastiknya. Mudah-mudahan ini hanya kebetulan, dan bukan kejadian biasa yang disebabkan oleh karet gelang yang terlalu pendek dan ketat.

image

The Griffin adalah alat pengangkut yang terbang dari Beast Man, tetapi Beastly-ku sudah terkelupas sekarang. Saya menukar dengan pelaku kejahatan lain yang sesuai sebagai pengendara, sehingga Anda mendapatkan konsep skala.

Ada beberapa penggunaan kembali di sini - ini adalah seri MOTUC setelah semua - tetapi ada bagian-bagian yang cukup baru (kepala memahat, kaki belakang, sayap, ekor) bahwa ia memiliki tampilan yang sangat unik.

Dia sekitar 13 "dari hidung ke ekor, dan sayap besar membuat binatang yang mengesankan. Mata ganda yang funky cukup mengintimidasi, seperti paruh mencari jahat dan mulut berengsel.

Meskipun seluruh kombo bulu / bulu sedikit tidak biasa, mereka membuatnya bekerja dengan area transisi yang bagus di sayap. Ada banyak tekstur secara keseluruhan, memberikan gambaran konsistensi bahkan dengan dua lapisan kulit yang berbeda.

Sosok bisa duduk dengan cukup baik di punggungnya, meskipun Anda harus bermain dengan posisi sayap sedikit. Dan tentu saja, dia berdiri sendiri.

image

Pekerjaan cat padat tetapi tidak cukup luar biasa, dengan beberapa warna dasar dan transistions. Garis cutnya pasti B bekerja, tetapi ada berbagai macam colros yang bagus yang memberikan figur beberapa pop di rak.

image

Mempertimbangkan desain mahluk itu, ada satu ton artikulasi yang bagus di sini.

Kaki mirip dengan binatang sebelumnya (dengan alasan yang baik, karena sebagian besar tubuh dan kaki utama digunakan kembali), dengan sendi bola di lutut depan, pergelangan kaki belakang, pergelangan kaki depan, ekor, sayap dan leher. Sebagian besar adalah gaya bola pin / disk, yang tidak memiliki kisaran gerakan yang sama sebagai bola sejati, tetapi berfungsi cukup baik dengan desain ini.

Ada juga pin sendi untuk semua empat pinggul, lutut belakang (dua), dan rahang, sementara leher bergerak maju dan kembali pada pos juga.

Sementara semua sendi kokoh dan kokoh, saya berharap leher memiliki rentang gerakan yang lebih baik. Bahkan dengan dua sendi terpisah, Anda tidak bisa mendapatkan kepala yang sangat tinggi di udara, sedikit kekecewaan.

Sumber:
Griffin

Detail pada monster in iterlihat sangat baik. detail pada bulu dan body dari Griffin in iterlihat rapih. penggunaan warnanya pun sangat cocok dengan karakter monster ini