Review Gamora - Guardians of the Galaxy sixth scale figure Hot Toys

Kejutan (untuk sebagian besar) hit dari 2014 musim panas adalah Guardian of the Galaxy blockbuster . Sangat sedikit orang yang memiliki keyakinan yang cukup pada Marvel atau Disney untuk percaya bahwa mereka dapat melakukan film superhero dengan rakun berbicara dan pohon rontok, namun mereka melakukan lebih dari melakukannya - itu luar biasa.

Hot Toys memamerkan angka-angka dari kelima anggota tim di SDCC musim panas lalu , dan sejak itu menempatkan Thanos juga untuk pre-order. Mereka hanya mengirim Star-Lord dan Gamora sejauh ini, dan Drax yang buruk MASIH tidak terdaftar untuk pre-order. Sebagai pahlawan di alam semesta galaksi lain akan mengatakan, aku punya firasat buruk tentang ini …

Gamora mulai pengiriman internasional beberapa waktu lalu, tetapi Sideshow baru saja mulai memenuhi pesanan mereka. Berharap untuk membayar sekitar $ 200 untuknya, meskipun Anda mungkin menemukan kesepakatan dengan beberapa pencarian.

image

Seperti Star-Lord, ia memiliki penutup slip yang sangat berwarna dengan foto bagian depan dan tengah karakter yang sebenarnya. Di dalamnya ada kotak jendela standar yang berisi baki plastik tunggal yang memegang aksesori dan gambar. Tidak ada yang istimewa di sini, tapi setidaknya penutup slipnya menarik, dan seperti biasa, semua kolektor itu ramah.

Satu perubahan yang disambut dengan booties plastik dan sarung tangan. Mereka menempatkan ini pada angka-angka dalam perjalanan untuk menghindari tanda-tanda cat dan pewarnaan. Di masa lalu, ini ditempelkan dengan ketat di sekitar anggota badan dan biasanya membutuhkan pisau untuk memotong mereka, selalu masalah tidak pasti. Kali ini, mereka dibuat khusus dan sangat longgar, dirancang untuk benar-benar pas dengan tangan dan kaki tanpa pita. Mereka mudah terpeleset, tidak ada muss, tidak repot.

image

Dengan koleksi kelas atas seperti ini, saya mempertimbangkan tiga aspek pada potret. Apakah itu realistis, apakah itu seperti kehidupan, dan apakah itu akurat.

Ini adalah Mainan Panas, dan mereka telah menjadi identik dengan pahatan yang realistis. Mereka adalah salah satu dari sedikit perusahaan yang secara konsisten dapat menghasilkan potret wanita yang benar-benar indah, dengan tekstur kulit halus yang tepat dan kerutan halus. Mainan Hot juga semakin sukses dengan rambut berakar mereka, dan Gamora adalah contoh terbaik yang mereka hasilkan sejauh ini. Anda harus memakainya dengan sedikit keluar dari kotak, dan menggunakan sedikit produk di atasnya dianjurkan, tetapi tebal dan penuh, dan menghindari tampilan boneka. Ini membantu bahwa rambutnya cenderung berada di atassisi liar dalam film.

Dan ya, ini juga merupakan penggambaran yang sangat akurat tentang Zoe Saldana yang cantik sebagai Gamora . Bekas luka di wajahnya terlihat bagus, dan hidung, bibir dan mata hampir sempurna, setidaknya dalam hal akurasi.

Lalu ada bagian terakhir - seperti kehidupan. Sementara aku baik-baik saja dengan keseluruhan ekspresi, ada kematian pada mata yang membuatku kesal. Mata kurang intensitas dan api yang kita kaitkan dengan karakter, serta aktris. Itu tidak memiliki percikan seperti kehidupan, yang bisa begitu sulit untuk ditangkap.

Seluruh tubuh, termasuk lengan dan leher, ditutupi dengan bahan seperti kulit yang seperti karet. Untungnya, mereka tidak menutupi sendi bahu atau pergelangan tangan, karena ini tersembunyi oleh pakaian. Kulit menutupi sendi ab dan pinggang, serta siku. Itu membuat tampilan yang jauh lebih menarik, sampai ke tombol perut mungilnya yang manis, tetapi memiliki sisi negatif juga. Siku cenderung menyembul keluar di sisi, dan saya menduga bahwa penggunaan biasa pada akhirnya akan menurunkan dan merusak materi. Saya tidak punya bukti pribadi tentang ini, tapi itu firasat yang kuat.

Dia lebih kecil dari laki-laki, datang lebih dari 11 "tinggi. Dia akan cocok dengan Mainan Hot lainnya, Sideshow dan garis skala standar keenam industri.

image

Ada beberapa kolektor yang baik-baik saja dengan sosok yang membutuhkan layar berdiri. Jika mereka bisa mendapatkan beberapa pose yang bagus, bahkan jika mereka memerlukan dukungan (dan saya tidak berbicara tentang pose terbang di sini), mereka menganggap sosok itu ‘diartikulasikan dengan baik’.

Itu bukan saya. Seorang tokoh HARUS dapat berdiri sendiri, dan jika tidak dapat melakukan pose tanpa bantuan, ada masalah dengan artikulasi dan desain.

Gamora bisa berdiri sendiri, dalam pose yang lurus dan non-agresif. Leher bersendi bola bekerja sangat baik, dan kulit yang menutupi lengan dan badan secara mengejutkan tidak membatasi. Siku melengkung cukup jauh, dan bisa tetap di posisi itu, dan batang tubuh bisa berputar dan miring. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, saya khawatir kulit di sekitar siku dapat retak dan membusuk dari waktu ke waktu, tetapi itu bukan masalah untuk bagian ini.

Sumber:

Gamora

Saya akui, Head sclupt pada figure ini sangat mengesankan. Rambut yang memiliki gradasi hingga detail pada wajah Gamora sendiri sangat terlihat baik dan jelas. Artikulasi dari figure ini juga terlihat sangat baik