Review First Order Flametrooper - Star Wars The Force Awakens sixth scale action figure

Star Wars The Force Awakens mungkin berada di belakang kita, tetapi jauh lebih banyak kebaikan Star Wars terletak di depan, dan Hot Toys tidak memiliki niat untuk melepaskan throttle ketika harus memecah angka skala keenam. Setiap film dalam waralaba memiliki seperangkat pasukan yang menarik, dan TFA tidak terkecuali. Pasukan ini adalah tambang emas untuk perusahaan seperti Hot Toys.

Meskipun mereka tidak mendapatkan banyak waktu di layar, Flametroopers membuat kesan yang cukup dengan waktu kecil yang mereka miliki. Mereka juga merupakan rilis Star Wars terbaru dari Hot Toys, dan telah mulai dikirim ke seluruh dunia. Berharap untuk membayar sekitar $ 235 untuk gambar itu, dan tidak ada eksklusif, dua bungkus, atau versi khusus pada saat ini.

image

Paket gaya kotak sepatu standar berlaku, dengan penutup slip kardus yang menarik di atas satu baki plastik. Semuanya ramah kolektor, semuanya dikemas dengan baik, tetapi juga cukup hambar.

Ini sebagian besar merupakan sosok baru, dengan armor yang dirancang ulang khusus untuk karakter. Tampilan keseluruhan fantastis, dengan baju besi putih terang menangkap cahaya dan mata Anda di bagian yang sama.

Pahatannya tajam dan terdefinisi dengan baik, dengan detail kecil terpahat di tempatnya. Versi ini memanfaatkan garis-garis hitam terpahat untuk menambahkan beberapa detail pada berbagai titik, dan permukaan yang melengkung dan halus memiliki penampilan yang futuristik dan modern. Mereka yang mengeluh tentang nuansa iTrooper dari desain tidak akan melihat apa pun di sini untuk menghalangi mereka, tapi saya suka gaya keseluruhan.

Saya pikir helm hanya sedikit kecil dengan rilis ini. Dia memotret dengan cukup baik, tetapi di tangan helmnya tampak sekitar 10 - 15% berukuran kecil untuk saya. Sangat mungkin bahwa ini hanya akan menjadi saya, dan jarak tempuh Anda mungkin bervariasi.

Baju besi First Order tidak memungkinkan untuk banyak mobilitas, meskipun dapat sedikit berbeda. Stormtroopers, cukup banyak dibatasi … Snowtroopers, gerakan yang jauh lebih baik di semua sendi.

Orang ini berada di antara keduanya. Meskipun dia tidak bebas bergerak seperti Snowtrooper, jumlah armor yang lebih besar tidak seketat seperti yang kita lihat dengan FO Stormtroopers biasa. Saya bisa mendapatkan posisi yang lebih dalam, dan lutut, pinggul dan pergelangan kaki bekerja dengan baik. Pergelangan kaki bahkan memiliki gerakan rocker yang layak! Banyak peningkatan mobilitas kaki juga karena bodysuit, yang terasa sedikit lebih longgar dan longgar kali ini.

Lengannya masih sulit untuk dikerjakan, dan benar-benar tidak ada gerakan miring atau berputar di batang tubuh. Namun, saya bisa mendapatkan pose dan sikap yang sangat saya sukai, dan dia seharusnya tidak kesulitan mempertahankannya dalam jangka panjang.

Perlu dicatat di sini bahwa selang besar yang mengalir dari tongkat ke tangki memiliki kawat tebal yang mengalir di tengah, memungkinkan Anda untuk memasangnya sesuai dengan posisi yang Anda pilih.

Sumber:
First Order Flametrooper

Entah mengapa, trooper ini terlihat lebih berkilau dibandingkan trooper lainnya. penggunaan cat dan sclupt yang baik membuat trooper ini terlihat makin professional