Review Filmation Evil-Lyn Masters of the Universe Classics action figure

Sementara seri Masters of the Universe modern dari Mattel mereda, itu belum selesai. Mereka telah meniupkan sedikit kehidupan ke dalamnya dengan figur-figur gaya Film, dan rilis Oktober adalah Evil-Lyn yang indah tapi berbahaya. Tokoh MOTUC-nya tetap menjadi salah satu favorit saya, jadi saya sangat tertarik untuk melihat bagaimana gaya ‘sekolah tua’ ini akan berubah di tangan.

Dia awalnya 20 untuk mereka yang berlangganan, atau 25 untuk mereka yang membeli pada hari pembukaan. Matty Collector adalah tempat untuk menjemputnya, tetapi sekarang pasar sekunder adalah satu-satunya taruhan Anda.

Paket ini tetap menjadi kotak interior dengan penutup slip eksterior. Penutup luarnya menunjukkan pintu kastil tertutup … ketika Anda melepaskannya, kotak itu memiliki jendela potongan di mana pintunya, merupakan konsep desain yang hebat. Siapa pun yang datang dengan yang itu harus mendapatkan kue.

image

Jika Anda tidak ingat apa yang tampak seperti Lyn di kartun, inilah pengingat yang sangat baik . Mattel sebenarnya menyediakan dua potret, dengan yang lain menutupi tampilan tanpa topi-nya juga.

Pematung dasarnya bagus, dengan mata besar yang tepat dan tulang pipi yang tajam. Bibir besar dan hidung kecil, bersama dengan alis yang melengkung berat, memberinya tampilan penjahat Disney, dan detailnya tajam dan konsisten.

Tubuh juga cukup akurat kartun, meskipun saya punya satu nit untuk memilih. Kerahnya tampak besar bagi saya, berdiri lebih tinggi dari yang saya kira seharusnya. Namun, kostum adalah pertandingan kualitas keseluruhan untuk pertunjukan lama.

Potret kedua, kehilangan mahkota, sedikit lebih besar dari kepala normal. Itu memberinya tampilan kepala yang sangat ringan, meskipun tidak ada yang ekstrem. Ia juga memiliki ekspresi yang lebih lembut dan ramah, sesuatu yang mungkin mengejutkan banyak kolektor. Saya tidak akan pergi dengan potret kedua ini sebagai hal yang normal, tetapi mungkin layak untuk mengambil angka kedua hanya untuk memiliki keduanya dipajang.

image

Dia memiliki semua artikulasi perempuan MOTUC yang biasa, ditambah pergelangan tangan engsel yang berputar dan pergelangan kaki engsel / rocker. Untuk pergi dengan pergelangan kaki dan pergelangan tangan ada leher bola tentu saja, bersama dengan bahu engsel berputar, memotong bisep, siku pin, memotong pinggang, pinggul bola, lutut pin, dan memotong betis, semua yang bekerja hebat.

Bobot tanjung karet, yang tidak bisa dilepas, membuat pose agak sedikit rumit. Itu tidak membatasi artikulasi sebanyak membatasi jenis pose, berkat kebutuhan untuk mengimbangi pusat gravitasi yang aneh.

Sumber:
evil-lyn