Review Doc Brown - Back to the Future 2 Exclusive Sixth Scale Action Figure

Hot Toys memperkenalkan Marty McFly pertama mereka dari Back to the Future hampir 3 tahun yang lalu. Kemudian mereka melakukan Delorean. Namun, tidak ada Doc Brown. Lalu, Marty BTTF2 mulai mengirim … dan kami masih belum memiliki Doc Brown pertama kami.

Mengunggah…]()

Jika Anda mengambil Marty terbaru, maka Anda mungkin berpikir Anda telah melihat kotak ini sebelumnya. Tapi bukan itu masalahnya. Mereka telah bertukar gambar penutup, menunjukkan bagian belakang BTTF2 Delorean saat ini, dan mereka mendapatkan poin tambahan karena tidak hanya menggunakan penutup yang sama dengan nama yang berbeda. Ini semua kolektor ramah tentu saja, dan menjaga sosok dan aksesori yang aman dan sehat.

Ini adalah kategori yang rumit. Mereka pergi dengan tampilan yang sangat spesifik, sangat dinamis saat ini, dan sementara karakternya pasti memiliki wajah yang ekspresif, pergi ke rute itu selalu berbahaya.

Dari sudut-sudut tertentu dan dalam pose-pose tertentu, mereka menangkap tampilan yang sempurna. Saya memang melihat Emmet Brown di sana, meskipun saya pikir versi ini terlihat sedikit lebih muda dari yang seharusnya untuk bagian 2. Dia terkejut, seperti yang sering terjadi, dengan mata lebar, mulut terbuka, dan rahang kendur. Untuk seorang pria yang tahu masa depan, dia terkejut banyak sekali.

Pekerjaan cat produksi adalah realistis dan kompleks, dengan bintik-bintik yang bagus pada kulit, dan transisi halus dari kulit ke rambut di sepanjang garis rambut. Ada beberapa mata berdarah, dan kurangnya detail memahat di mulut cocok dengan kurangnya detail cat. Ada juga sedikit variasi pada warna kulit antara tangan dan wajah. Tapi secara keseluruhan operasinya bersih, dan ini adalah pekerjaan cat hidup yang lain dari para empu.

The TrueType yang mendasari adalah segala sesuatu yang selalu ada, tetapi ada beberapa sendi yang kurang diartikulasikan saat ini.

Saya sudah menyebutkan lehernya. Ada satu sambungan bola di batang tubuh, tetapi leher dan kepala adalah satu bagian. Ini benar-benar satu-satunya pilihan karena mulut terbuka dan rahang bawah, tetapi masih mengurangi jumlah kepribadian yang dapat Anda berikan pose.

Tubuh dan lengan bekerja cukup baik, dengan sangat sedikit pembatasan yang dikenakan oleh kostum. Namun, mereka pergi dengan siku yang kurang diartikulasikan di sini, dan saya tidak yakin mengapa. Sementara lengan pada mantel lebih pendek dari biasanya, Anda tidak bisa benar-benar melihat siku, dan ia benar-benar membutuhkan gerakan penuh untuk beberapa pose lengannya. Saya ingin tangan lebih dekat ke wajah, dan itu sama sekali tidak mungkin dengan siku-siku ini.

Sumber:
Doc Brown - Back to the Future 2 Exclusive Sixth Scale Action Figure

Ekspresi khas Doc Brown dan juga outfit yang sangat baik, namun untuk segi aksesoris saya rasa masih kurang banyak