Review Dark Knight Batpod 1/6th scale vehicle

Pertama, saya melihat Bat Pod. Sangat jarang kita mendapatkan kendaraan skala keenam. Bahkan lebih jarang lagi kita mendapatkan kendaraan skala enam yang tinggi. Mainan Hot telah membuktikan bahwa mereka dapat melakukannya dengan merilis albumAliens Power Loader , tetapi label harga (sekitar $ 300 SRP) tentu cukup untuk menakut-nakuti bahkan orang percaya sejati. Anda bisa mendapatkannya lebih murah, dan saya punya beberapa saran yang sangat bagus di akhir ulasan, tetapi lebih murah tidak berarti murah.

Menjadi si bat-freak saya, uang terkutuk - saya harus memiliki ini, serta Tumbler mereka yang lebih mahal akan segera keluar. Hei, aku punya banyak Batmen skala keenam di rak yang perlu melakukan sesuatu! Tapi apakah itu benar-benar layak semua hijau untuk kolektor waras rata-rata? Ayo lihat!

image

Kotak ini mirip dengan sesuatu yang Anda dapatkan dengan patung, dengan lengan luar, kotak penutup bagian dalam, dan sisipan busa interior. Satu-satunya perakitan adalah memasang pelindung / kontrol ke pegangan bar, dan melepas dua pasak merah yang membuat roda tidak berputar ke Anda. Sebaiknya Anda menyimpan setidaknya satu dari pasak ini, jika Anda memajang benda ini sedikit miring. Jika Anda tinggal di San Francisco, ingatlah untuk memutar roda Anda ke arah trotoar. Jika rak display Anda miring, ingatlah untuk menggunakan pin merah.

image

ini akan memenuhi syarat untuk judul ‘mixed media’, dengan penggunaan plastik, logam dan karet secara liberal untuk mendapatkan tampilan akhir. Mereka cukup pintar untuk menggunakan logam untuk potongan-potongan struktural utama yang mungkin mengambil paling banyak tekanan karena Anda berpose Bats pada sepeda, memberikannya perasaan solid secara struktural keseluruhan.

Saya cukup beruntung untuk melihat penyangga sebenarnya di LA ketika saya melihat film di sana, dan versi ini adalah pertandingan yang sangat dekat. Ban karet lunak memiliki tapak yang tepat, pedal kaki sesuai dengan desain aslinya, dan semua barang kecil dan gizmos termasuk sebagian besar untuk pertunjukan ada di sini juga.

Seperti biasanya dengan alat peraga film yang sebenarnya, tidak ada banyak detail pada kesepakatan nyata. Pod harus terlihat bagus di layar, di lingkungan yang cukup gelap, dan itulah yang mereka inginkan.

Itu berarti bahwa ketika itu diterjemahkan ke sesuatu yang Anda pegang di tangan Anda, bahwa itu mungkin tampak sedikit, haruskah kita katakan … singkat pada detail. Ya, ada beberapa kabel di sana-sini, sesekali tabung atau perhiasan, tapi tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan tingkat detail yang saya duga akan kita dapatkan dengan Tumbler yang jauh lebih rumit.

Itu baik-baik saja oleh saya, karena itu cocok dengan kendaraan yang sebenarnya. Tidak perlu menambahkan barang-barang yang tidak ada di sana hanya untuk memolesnya.

image

Kendaraan memiliki sejumlah poin ‘artikulasi’. Jelas, roda bergulung, meskipun roda belakang saya menggosok sedikit pada setiap laluan. Ingatlah untuk mengganti salah satu dari pin merah kecil itu jika Anda tidak ingin itu menggulung langsung dari rak Anda.

Kompartemen mesin juga terbuka, dan disinilah baterai disimpan untuk fitur menyala. Itu adalah ide desain yang bagus, karena menyembunyikannya sepenuhnya dari pandangan. Tidak ada penutup baterai jelek, tidak ada sekrup atau sakelar yang terlihat.

Bilah pegangan juga sedikit ke kiri dan ke kanan, meskipun tidak memutar roda depan dengan cara apa pun.

Sumber:

Batpod

Mungkin bagi kalian yang pernah melihat adegan saat batman keluar dari batmobile dan dilanjutkan dengan menggunakan batpod, adegan tersebut sangat keren. walaupun motor ini terlihat sangat ramping, namun kekuatan dari motor ini sangat hebat