Review Chirrut Imwe - Star Wars Rogue One Deluxe Sixth Scale Action Figure

Hot Toys akhirnya memberi kami sesuatu selain Stormtrooper (meskipun jangan khawatir, saya memiliki ulasan tentang dua lagi dari mereka yang datang minggu ini), dan itu sangat disambut. Tentu saja, ia tidak murah, tetapi ada dua versi - yang biasa berjalan sekitar 210, dan sebuah deluxe (dengan tambahan barang) seharga 245. Saya sedang meliput malam mewah ini, dan saya akan menunjukkan perbedaan di bagian Aksesori.

image

Lapisan penutup luar standar sekarang tidak banyak berguna untuk saya, tetapi di bawahnya adalah kejutan. Alih-alih kotak standar, atau kotak lima panel yang ditutup magnet, Anda mendapatkan kotak lima panel … ditutup oleh sepotong kecil tulang palsu, tergelincir melalui lingkaran! Sangat Imwe terinspirasi, dan sentuhan yang bagus. Grafisnya bagus juga, dan warna serta nada keseluruhan kotak interior cocok dengan karakter itu.

Bahkan dengan versi deluxe, gambar dan aksesoris semua disimpan dalam satu baki plastik, yang benar-benar ramah kolektor.

Ini jelas akurat - ini adalah Tuan Yen sebagai Imwe. Bentuk hidung, gaya rambut, bahkan dagu dan garis rahang, mencerminkan tampilan aktor dengan sangat baik.

Satu ton pekerjaan detail kecil dan bagus membantu realisme. Rambut pendek selalu lebih mudah untuk dipahat dari panjang, tetapi mereka masih menjadi gila dengan untaian halus. Tambahkan transisi halus antara rambut dan kulit dan Anda memiliki gaya potongan rambut yang sangat realistis.

Detailnya bekerja pada tekstur kulit sama gila, termasuk kerutan di leher. Ini adalah patung leher / kepala satu bagian, yang dapat menambah realisme (tetapi mengambil dari Artikulasi).

Akhirnya, ada aspek emotif. Terlalu sering, kita mendapatkan mannequin head sculpts, tanpa ‘kehidupan’. Itu bukan masalah di sini, di mana mereka berhasil menangkap jumlah juling yang tepat, hanya ketegangan yang tepat di wajah, untuk menambah hidup tanpa melampaui batas. Itu sangat penting dengan karakter ini, karena dia tidak membiarkan emosinya tampil di wajahnya dengan cara ekstrem.

Sementara tubuh TrueType yang mendasari memiliki semua artikulasi yang Anda harapkan dan semua sendi tubuh standar bekerja cukup banyak seperti yang dimaksudkan, ia masih kehilangan sedikit berkat dua bidang.

Seperti yang saya katakan, lengan, kaki, dan tubuh semua memiliki susunan sendi yang lengkap, dan mereka bekerja dengan lancar. Mereka cukup ketat untuk mempertahankan posisi yang kuat dan pose yang ekstrim dari waktu ke waktu, dan sementara pangkalan display disertakan, tidak perlu membuatnya tetap tegak.

Saya menemukan bahwa pergelangan tangan bekerja sangat baik saat ini, yang merupakan bidang utama baginya, terutama ketika berpose dengan staf. Tangan kiri diukir untuk memungkinkan gerakan yang lebih besar, bahkan dengan baju besi plastik keras di punggung tangan.

Tetapi ada dua area di mana lebih banyak artikulasi akan membantu. Pertama, pergelangan kaki. Sepatu bot cukup pendek, dan seharusnya tidak menciptakan banyak masalah untuk pergelangan kaki. Tapi saya tidak bisa mendapatkan banyak gerakan rocker dari mereka, sehingga sulit bagi kaki untuk menjadi rata di tanah dengan posisi yang lebih dalam.

Sumber:
Chirrut Imwe

kemunculan donnie yen pada seri star wars memang mengejutkan orang orang. pemeran IP MAN ini memang sangat terlihat baik dalam filmnya memerankan seorang yang buta dan kago berkelahi. figure ini sendiri berhasil membuat wajah dari donnie yen dengan sangat mirip dan dengan painting yang bagus pada rambutnya