Review Castle Grayskull - Masters of the Universe Classics

Dalam sejarah tokoh-tokoh aksi dan rangkaian permainan yang terkait, beberapa di antaranya benar-benar epik, dibuat legendaris oleh nostalgia dan kesejukannya. Jika Anda kolektor GI Joe, itu USS Flagg. Jika Anda seorang kolektor Star Wars, itu adalah Millennium Falcon. Dan jika Anda seorang kolektor Master of the Universe, itu adalah Castle Grayskull.

Orang-orang baik di Mattel tahu itu, dan bekerja dengan Four Horsemen, mereka telah membawanya kembali, lebih baik dari sebelumnya. Lebih banyak fitur, lebih banyak ekstra, lebih keren - untuk uang lebih banyak, tentu saja.

image

image

Tidak ada yang istimewa tentang kotak itu, tetapi ada beberapa detail yang berguna tentang berbagai fitur di bagian bawah, dan tampilan yang sangat klasik pada grafik dan karya seni.

Saya agak kecewa dengan pegangan di tempatnya (yang tidak seharusnya dilepas begitu bentak di tempatnya) yang tidak cukup pas di dalam kotak. Ini sekitar satu inci terlalu tinggi - begitu dekat …

image

Set ini terlihat sangat fantastis. Besar sekali, tingginya hampir dua kaki. Ini terbuka untuk memberi Anda tiga level penuh di dalamnya, dengan banyak tambahan keren di dinding, dan banyak detail realistis di permukaan batu.

Mereka juga melakukan berbagai tekstur, dari sirap slat ke eksterior granit, yang memberikan keseluruhan kedalaman kastil dan detail.

Beberapa fitur dilampirkan secara permanen, jadi saya termasuk mereka dalam kategori ini. Ada bank peralatan elektronik dan layar di sisi kiri, dengan lebih banyak jenis peralatan yang sama di tingkat kedua di dekat tahta.

Juga di dekat tahta ada beberapa spanduk, dan ada dekorasi keren lainnya, seperti pedang yang menempel di dinding di tingkat bawah, yang permanen. Dan tentu saja, salah satu dari dekorasi itu juga merupakan tahta yang pernah saya sebutkan beberapa kali. Sementara karakter tidak bisa mengambil posisi duduk penuh, mereka bisa masuk ke salah satu yang cukup dekat untuk bekerja dengan kursi hiasan ini.

image

Sumber:
Castle Grayskull -

Bagi pemilik seri dari marvel Legend khususnya Grayskull, Grayskull Castle ini jelas memiliki sebuah daya tarik tersendiri. kemudian banyaknya ruangan pada Castke ini membuat para kolektor tentu ingin membelinya