Review Captain America: The Winter Soldier sixth scale action figure

image

Hot Toys terus mengeluarkan angka berdasarkan pada properti film Marvel, dan mari kita jujur ​​- 2014 adalah tahun spanduk. Tiga film unggulan dirilis: Captain America 2 , X-Men: Days of Future Past , dan mungkin yang terbaik, Guardians of the Galaxy . Bahkan film Marvel terburuk tahun ini - Amazing Spider-Man 2- Mil di atas film-film superhero mengerikan dari tadi. Dan Hot Toys menyediakan banyak retakan plastik dari hampir semua orang.

Rilis terbaru mereka adalah Winter Soldier, karakter kunci dalam film Cap kedua. Hei, namanya ada di sana di judul, jadi aku akan bilang dia sangat kritis. Dia juga akan memainkan peran utama dalam gelombang film yang akan datang, jadi ini tidak akan menjadi yang terakhir kalinya kita melihatnya.

Kemiripan pada kedua pahatan - ya, ada dua potret, dan Anda tahu betapa saya sangat menyukainya - sangat baik. Cara terbaik untuk membandingkan adalah dengan menggunakan foto referensi ini , dan meletakkannya berdampingan dengan foto pertama saya di bagian atas ulasan ini, di mana sudutnya hampir sama. Ya, itu cukup mematikan, setidaknya dalam hal wajah.

Rambutnya sedikit seperti topi, aku akan memberimu itu. Dia memiliki banyak, dan ketika mereka mendapatkan untaian cukup tipis, itu masih banyak rambut yang sepenuhnya terpahat di atas kepalanya.

Rambut benar-benar bisa dilepas pada potret bertopeng, diadakan di tempat dengan magnet. Saya suka bahwa mereka memahat sedikit rambut di kepala yang sebenarnya, dan mereka memiliki mayoritas sisa rambut pada ini - ini memungkinkan untuk garis rambut yang jauh lebih bersih, dan membuatnya hampir tidak mungkin untuk melihat istirahat di antara dua bagian.

image

Sementara kedua kepala tampak hebat, saya lebih suka tampilan yang tidak terlihat. Namun, selalu sangat besar plus ketika mereka memberi kami lebih dari satu opsi seperti ini, dan berjalan jauh untuk membuat harga yang semakin naik tidak terlalu menyakitkan.

image

Tubuh yang mendasari adalah TrueType yang diartikulasikan hiper biasa, tetapi kostum tersebut membatasi sedikit gerakan potensial kali ini.

The double ball jointed neck bekerja dengan cukup baik secara normal, tetapi di sini kami memiliki kerah yang sangat tinggi dan rambut yang sangat panjang yang bekerja melawan Anda. Namun, saya bisa mendapatkan banyak aksi lean dan tilt untuk hampir semua pose.

Bola bahu di sebelah kiri agak terbatas, dan saya kesulitan mendapatkan lengan untuk menggantung secara alami dekat dengan tubuh. Namun, bahu kiri lebih diartikulasikan daripada normal, dengan kemampuan untuk keluar sedikit turun dan keluar lebih jauh. Ini sangat cocok untuk beberapa pose menembak senapan tangan ganda.

Siku siku dan pergelangan tangan bekerja cukup baik, dan pinggang dan ab crunch yang mendasari bisa mendapatkan beberapa gerakan bahkan dengan rompi kulit ketat. Bola pinggul dan lutut pin ganda bekerja cukup banyak seperti yang Anda harapkan, tetapi bola pergelangan kaki dibatasi oleh sepatu bot.

Sumber:
The Winter Soldier

Armor yang dikenakan Bucky ini sangat terlihat keren dan nyata. material yang digunakan terlihat sangat baik dan rapih. jahitan pada outfitnya pun sangat baik