Review Buck Rogers, Tiger Man action figures

Buck Rogers telah melihat banyak hal dalam lebih dari 80 tahun - komik strip, acara tv, film, dia memukul hampir setiap bentuk budaya pop. Salah satu inkarnasi favorit saya adalah film 1979 dan kemudian acara televisi Buck Rogers di abad ke-25, yang dibintangi Gil Gerard. Saya menduga banyak hal yang berhubungan dengan Erin Grey yang cantik, tapi itu hanya tebakan liar.

Mainan Zicamenghasilkan angka-angka baru yang keren di pasar skala 8 "(1 / 9th) berdasarkan tubuh mereka yang baru dirancang. Keluaran pertama didasarkan pada Buck, dan fitur seri Buck dan Tiger Man yang jahat, antek Princess Ardala. Tiger Man meninggal dalam film, tetapi entah bagaimana menjelma kembali untuk kemudian muncul beberapa kali di acara itu sendiri.

image

Mereka telah pergi dengan gaya sederhana namun efektif - sebuah kotak dengan bagian depan jendela. Kotak ini terbuat dari karton tebal yang tebal dan kuat, jauh lebih baik daripada apa yang kita lihat dengan perusahaan akhir yang lebih tinggi. Jendela memamerkan gambar dengan baik, tidak ada ruang kosong yang nyata, dan baki interior menahannya dengan aman.

Namun, mereka kehilangan setengah bintang untuk mereka yang memiliki ikatan twistie - Anda tahu betapa saya membenci mereka. Menimbang bahwa ini adalah penjualan online, dengan sedikit rasa takut pencurian dan bahkan kurang longgar dalam perjalanan, hubungan itu benar-benar tidak diperlukan. Sangat berhati-hati dengan kelokan yang terbungkus sarung Tiger Man, karena dapat merusaknya jika Anda tidak berhati-hati saat melepaskannya.

image

Buck seharusnya terlihat seperti Gil Gerard , dan mempertimbangkan gaya biasa Mego-esque dalam skala ini, saya akan mengatakan mereka telah melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada rata-rata. Meskipun tidak akan bisa menyaingi karya dari Hot Toys atau Enterbay, itu sekitar 20% dari biayanya.

Rambutnya sangat detail, dengan untaian yang sangat halus. Saya terkejut dengan detail di sini mengingat titik harga dan kepala hampa.

Ya, kepala-kepala itu hampa, sama seperti versi-versi sekolah lama, yang membuatnya cukup mudah untuk memunculkan dan mematikannya.

Tiger Man memiliki sedikit lebih dari pematung generik, tetapi hidung, kumis dan bentuk kepala cocok dengan versi layar cukup baik.

image

Pekerjaan cat di wajah Tiger Man cukup mengesankan, meskipun sebagian terlihat seperti tampo. Namun, semuanya sangat bersih dan rapi, dengan sinar yang bagus untuk tato yang funky. Mata juga dilakukan dengan baik, terutama yang berantakan kiri.

Buck tidak terlalu mewah, dan matanya tidak begitu bersih. Tetap saja, tidak ada kotoran yang serius, dan rambut, termasuk alisnya, terlihat bagus.

image

Saya melucuti Buck sehingga Anda bisa melihat seperti apa bentuk tubuh Zica. Ada bahu bola, memotong bisep, siku pin, pin lutut, memotong pinggang, pinggul bola, post dan pergelangan tangan dan pergelangan kaki disk, dan leher yang dipotong.

Sendi yang ketat dan padat, dengan pin berkualitas tinggi dan plastik kepadatan tinggi. Ini adalah peningkatan besar atas badan skala 8 "lainnya yang saat ini ada di pasaran, terutama versi floppy rubber band yang digunakan Mattel untuk figur Retro mereka.

Namun masih ada dua area yang bisa menggunakan perbaikan. Salah satunya adalah leher itu - para pembaca biasa tahu betapa saya menyanyikan pujian dari leher yang bersendi, dan kepribadian yang dapat Anda tambahkan pada pose apa pun dengan sedikit tilt action.

Sambungan lain yang akan berguna adalah pin ab-crunch, serupa dengan olahraga DC Universe Classics yang lebih kecil. Kedua sendi ini akan membawa tubuh ini ke tingkat empat bintang penuh.

Saya tidak bisa mendapatkan aliran alami yang saya bisa dengan sesuatu seperti TrueType 12 ", tetapi saya merasa bahwa tubuh baru ini jauh lebih baik untuk berpose daripada yang lain saat ini di pasar dalam ukuran ini.

Sumber:

Buck Rogers, Tiger Man action figures

Dari pahatannya sendiri, figure ini terlihat cukup baik. namun jika dilihat lebih dekat lagi, painting job pada figure ini terasa cukup minimalis dan tidak terlalu merata di beberapa bagian