Review Batmobile BTAS action figure vehicle

Ada banyak cerita hebat tentang Batman selama 8 dekade terakhir. Setiap penggemar Batman memiliki favoritnya, dan tidak ada keraguan bahwa kita akan melihat karakter didefinisikan dan didefinisikan kembali bergerak maju, menciptakan favorit baru untuk generasi mendatang. Tapi bagi saya, 1992 - 1995 kartun Batman: The Animated Series masih berkuasa.

Serial action figure asli Kenner tetap klasik, tetapi Koleksi DC memiliki sendiri mengeluarkan sekarang, dengan artikulasi yang lebih besar, lebih banyak aksesori, dan skala yang lebih besar. Bahkan, ombak besar baru saja dikirimkan, termasuk Poison Ivy, Batgirl, Roxy Rocket, Penguin, dan lainnya.

Seiring dengan gelombang baru-baru ini datang Batmobile, salah satu desain retro paling keren yang pernah diproduksi dalam seri Batman. Sulit untuk mengalahkan 66 Batmobile atau 89 Batmobile, tetapi jika ada versi animasi yang melakukannya, itu yang ini. Sleek dan bersih dengan hanya sedikit isyarat 40-an, itu adalah bintang dalam dirinya sendiri.

Saya sangat, sangat suka kotak besar, pertama karena menarik, dengan desain yang ramping dan grafis yang bersih. Ini juga ramah kolektor, tanpa perlu merusak apapun di luar memotong beberapa potongan pita. Dan itu tidak boros, cukup besar untuk menahan kendaraan dengan aman. Ada beberapa instruksi dasar juga, tetapi fungsinya cukup lurus ke depan.

Kami telah melihat Batmobile ini dilakukan berkali-kali di berbagai lini mainan, tapi saya pikir ini mungkin adalah versi terbaik. Proporsi yang sangat baik, dan itu besar, datang di sekitar 24 "panjang. The DC Collectibles Batman cocok di dalam, meskipun yang saya gunakan (dia yang saat ini pengiriman) mungkin bukan pilihan terbaik. Jubahnya membuat dia masuk ke dalam rumit , tapi dia tidak cocok. Pilihan yang lebih baik adalah Batman yang dirilis dengan gelombang pertama . Dia memiliki jubah kedua yang lebih sempit di sisi,

Pekerjaan di interior benar-benar mengesankan, dengan pengukur dan tombol-tombol semua disorot, termasuk yang ada di dasbor dan di antara kursi. Pekerjaan di kemudi dan kursi juga luar biasa, dan bahkan ada sabuk pengaman kerja. Tapi tidak seperti kebanyakan sabuk pengaman di mobil skala ini, ini TIDAK plastik, tetapi sebenarnya elastis. Mereka jauh lebih mudah untuk diajak bekerja sama, dan akan menjaga agar sosok tetap di tempatnya.

Ini mobil, jadi Anda tidak berharap banyak dalam artikulasi, tetapi ada beberapa fitur utama. Tentunya, ban harus berputar, dan mereka melakukannya. Juga, slide kanopi terbuka dan tertutup dengan mulus di sepanjang bagian atas kap mesin. Beberapa orang mungkin tidak menyukai garis di tudung yang diperlukan, tetapi ini harga yang murah untuk membayar kanopi yang bekerja dengan baik dan benar-benar keluar dari jalan.

Batmobile

Mobil ini pada masanya merupakan Batmobile yang paling keren. aku ingat ketika dulu menonton animasi batman dengan batmobile ini. body mobil ini juga terlihat sangat halus dan pengerjaan yang benar benar rapih