Review Batman - Arkham City sixth scale figure

Hot Toys tidak asing bagi penggemar video game. Dengan lisensi seperti Resident Evil, Metal Gear Solid, dan Assassin’s Creed, mereka telah menggunakan keterampilan mereka di hiper realisme untuk membawa beberapa karakter permainan favorit Anda ke skala keenam.

Mempertimbangkan banyaknya angka bertema Batman yang mereka hasilkan, pengumuman mereka tentang Arkham City Batman bukanlah kejutan nyata. Bagaimana mereka akan melakukan itu adalah pertanyaan sesungguhnya - tidak diragukan lagi desain yang sulit untuk ditarik dalam bentuk yang diartikulasikan.

image

image

Saya suka desain kotak, yang telah kembali ke bungkus di sekitar tutup panel kelima (yang secara teknis tujuh panel, saya kira). Grafik game tampak hebat, dan mereka juga membuat semua kolektor tetap ramah. Teks interior cukup jarang, tetapi itulah norma bagi mereka, dan instruksi dasar disertakan.

image

Tidak ada kekurangan layar untuk orang ini, tetapi seperti tokoh-tokoh animasi, penampilannya dapat sedikit berbeda dari adegan ke adegan dalam game. Saya menggunakan ini sebagai perbandingan kunci.

Ini adalah representasi solid dari tampilan video game, dengan telinga panjang, tepi tajam di garis alis dan hidung, dan tekstur, kulit yang realistis di bagian bawah wajah. Sebenarnya ada dua wajah yang lebih rendah: yang dia pakai memiliki mulut tertutup, serius tapi tidak ekstrim; yang kedua memiliki sedikit meringis, menunjukkan beberapa gigi yang sangat lurus, sangat putih.

Kerutan yang terpahat di dahi memberikan kesan ketetapan yang tepat, tetapi ada sesuatu pada mata yang agak terlalu kosong. Ini tidak mengerikan, tetapi tampaknya sedikit ke saya.

Tekstur yang dicetak pada jas itu tampak hebat, begitu pula lambang yang dipahat di dada. Sarung tangan, sepatu bot, sarung tangan - semua dengan tajam ditentukan dengan kualitas seperti armor yang terbuat dari bahan plastik. Kantong dan ikat pinggang terlihat bagus, meskipun mereka cukup banyak di tempat, agak tinggi di pinggul. Ribuan bertekstur pada celana membuat mereka terpisah (bersama dengan warna) dari sisa kostum, dan tampilan keseluruhan dari sosok sesuai dengan rendisi dalam game.

Inilah tempat yang sulit - bagaimana menjaga figur tetap diartikulasikan, namun tetap menarik desain kostum. Mereka pergi lebih untuk estetika daripada artikulasi, dan apakah yang penting untuk penilaian akhir Anda atau tidak akan sangat bergantung pada seberapa besar Anda menilai poseablity.

Sementara setelan karet tipis, masih sangat, sangat ketat, terutama di bahu, siku, dada, dan lutut. Dia tidak akan mengangkat tangannya di atas kepalanya, dan tidak akan ada bersandar atau memiringkan di pinggang atau dada.

Lehernya juga sangat terbatas, meskipun itu adalah bola sendi. Itu karena postingannya sangat pendek, dan lehernya cukup tebal dan lebar. Memiringkan kepala pada semua hasil di dalamnya muncul langsung.

Pergelangan kaki dan pergelangan tangan bekerja dengan baik, meskipun mendapatkan gauntlet dan boot bagian atas agar tetap berbaris dengan tangan atau kaki bisa jadi rumit. Pinggul bekerja dengan baik, karena tidak semua bagiannya cocok, tetapi lututnya dibatasi seperti siku.

Bahan tipis ini lebih plastik daripada karet, dan saya belum punya masalah pribadi dengan itu rusak dengan angka apapun. Saya berharap beberapa orang akan terlalu khawatir tentang retak di siku dan lutut untuk menempatkan sosok dalam pose apa pun (jangka panjang) yang lebih dari sikap tegak.

Sumber:

Batman - Arkham City sixth scale figure

Bagi kalian penggemar Batman, tentunya kalian sudah memainkan game Arkham city dong?

Ya, figure ini terlihat baik dan persis seperti batman dalam versi Game ini. Build yang tinggu dan muscular sangat baik direpresentasikan kedalam bentuk figure ini