Review Baron, Fang, Count - Mad Monster Party action figures

Bahkan saat ini, tidak ada seorang anak pun yang tidak akrab dengan pertunjukan Röhnick / Bass Natal klasik, Rudolph the Red Nose Reindeer . Teknik stop motion mereka menggunakan boneka mungkin tidak pada tingkat teknis Frankenweenie , tetapi masih dicintai jutaan orang.

Film bertema Halloween mereka tidak begitu dikenal, meskipun menggunakan teknik stop motion yang sama. Pesta Monster Mad?dirilis pada tahun 1967, dan memiliki semua monster besar - Dracula, Frankenstein, the Werewolf, the Creature dari Black Lagoon, the Mummy, the Bride … daftarnya terus berlanjut. Itu juga film terakhir Boris Karloff yang berhubungan dengan sejarah Frankenstein-nya, menyuarakan Baron Frankenstein kali ini.

Edisi blu-ray keluar bulan lalu, dan Anda dapat mengambilnya cukup murah di Amazon . Saya mendengar bahwa mereka menemukan cetakan 35mm asli yang tidak rusak, dan bahwa blu-ray tampak hebat, tetapi saya belum memungutnya.

Diamond Select Toys mengambil lisensi untuk figur aksi, dan telah merilis gelombang pertama mereka. Ada Baron, Fang, dan Count, cukup banyak tiga besar. Ini akan dikenakan biaya sekitar 20 masing-masing, meskipun jika Anda membelinya sebagai satu set, Anda dapat menurunkannya mendekati 17.

image

Ini datang dalam paket kartu kembali / gaya gelembung, dan warna dan gambar yang layak. Itu tidak membuat saya kagum, tetapi mereka melakukan pekerjaan itu. Saya suka semua teks untuk masing-masing dari tiga karakter di belakang, tetapi sedikit lebih personalisasi akan lebih baik.

Saya juga benci ikatan berliku pada Baron. Dua lainnya cukup mudah, tetapi ada sembilan ikatan dalam paket Baron, dan beberapa di antaranya sangat lekat sehingga saya tidak punya pilihan lain selain menggunakan pemotong kawat.

image

Saya suka tampilan orang-orang ini - sepertinya mereka muncul langsung dari layar. Dan sementara mereka mengatakan mereka adalah skala 7 “, dan itu sebenarnya benar (Fang adalah 10”, sedangkan Count adalah 7 1/2 "), itu sangat menyesatkan. Karena ini adalah tokoh kartun, dengan kepala besar dan proporsi yang funky, mereka tampak jauh, jauh lebih besar daripada ukuran normal 7-8 "angka.

Ini memiliki sedikit detail, mempertimbangkan gaya. Rambut di Baron, termasuk alis ulatnya, sangat detail, dengan dandanan halus. Kulit memiliki tekstur yang sedikit kasar, yang mengingatkan Anda pada boneka atau boneka.

Ada juga sentuhan-sentuhan kecil yang bagus pada setiap sosok - Frank memiliki baut dan staplesnya yang terperinci, Baron rantai dan kancingnya, dan Count memiliki medali tengkoraknya yang keren.

Bahkan, saya akan pergi dengan empat bintang sempurna di sini untuk ketiga angka kecuali satu masalah yang dibagikan oleh Baron dan Count - mereka bersandar, begitu banyak sehingga sulit untuk mendapatkan pusat gravitasi mereka sejajar dengan artikulasi kecil seperti itu.

Saya mungkin harus menggunakan pemandian air panas di kaki, mengaturnya kembali, lalu membuangnya ke dalam air dingin untuk mengaturnya kembali dengan pose yang sedikit lebih baik.

image

image

Ini tidak super diartikulasikan - itu bahkan peregangan untuk memanggil mereka diartikulasikan.

Count memiliki leher bola - semacam. Ini posting yang sangat tipis, dan kepalanya sedikit lolls sekitar itu. Meski begitu, itu tidak benar-benar memiringkan dengan baik.

Ada pin / disc ball shoulders, dan pinggang yang dipotong. Dan begitulah. Dengan kepala yang besar, dapat menjadi sulit untuk mendapatkan pusat gravitasinya dengan tepat, dan kakinya tidak banyak membantu. Mereka memungkinkannya untuk bersandar sedikit terlalu jauh, dan Anda harus menyesuaikannya dengan air panas dan mandi air dingin. Namun berhati-hatilah - saya membenturkan satu kaki di pergelangan kaki mencoba untuk membengkokkannya dan harus merekatkannya kembali.

Frank memiliki artikulasi yang paling banyak. Dengan leher yang dipotong, bahu pin / disk bola, potong pergelangan tangan (di dalam lengan), potong pinggang, dan potong pergelangan kaki (juga di dalam celana). Anda dapat melakukan beberapa sikap dasar, dan dia berdiri sendiri.

Baron memiliki leher dan bahu yang sama, serta memotong pergelangan tangan dan memotong pinggang. Sendi akan memungkinkan Anda untuk membuatnya tetap berdiri, tetapi kaki yang terpahat membuatnya bersandar terlalu jauh ke depan. Dia memiliki waktu yang paling sulit untuk tetap tegak dari ketiganya.

Sumber:
Baron, Fang, Count - Mad Monster Party action figures

Sebagai seri yang berasal dari film jaman dahulu dengan penggunaan Clay untuk pembuatannya, figure ini dapat mengingatkan penggemarnya ketika karakter karakter ini bergerak pada film aslinya