Review Barney Ross - Expendables 2 action figure

Mereka pertama kali memproduksi karakter Stallone untuk film The Expendables . Dia adalah satu-satunya karakter yang akhirnya mendapatkan perawatan Hot Toys. Saya memeriksanyabeberapa tahun yang lalu. Dengan dirilisnya film kedua, mereka kembali ke sumur dan merilis kembali gambar itu, tetapi dengan sejumlah perbaikan di seluruh papan.

Harga sudah naik dalam dua tahun sejak angka pertama, dan ini Barney berjalan sekitar 190 - 200, tergantung pada pengecer.

image

image

Tidak mungkin untuk meninjau angka ini tanpa membuat perbandingan dengan rilis sebelumnya. Jadi mengapa harus melawannya?

Ketika datang ke paket, yang satu ini tidak cukup bagus. Ada lengan luar dan kotak dalam dengan jendela, tetapi tidak memiliki sentuhan khusus yang asli. Logo untuk film pertama lebih baik, jadi lengan luarnya (yang membuatnya lebih baik) juga lebih baik. Dan yang asli memiliki tengkorak keren yang dipotong untuk jendela - tidak ada yang seperti itu di sini.

Tapi tetap kolektor, dan itu jauh untuk mendapatkan skor yang bagus dari saya.

image

Saya sangat menyukai rilis aslinya, tapi saya harus mengatakan bahwa dengan dua sisi berdampingan, saya suka potret baru yang lebih baik. Ini sedikit lebih ekstrim, terutama di mata dan mulut, dan mereka sudah menua Stallone sedikit lebih banyak, yang lebih cocok dengan karakter itu. Ada beberapa perubahan halus pada hidung dan garis rahang yang tampaknya lebih baik untuk menangkap penampilannya saat ini.

Seperti terakhir kali, dia memiliki banyak tangan ekstra. Semua terpahat dalam berbagai pose, dan semuanya bekerja dengan baik dengan berbagai aksesori.

Ini adalah sosok skala keenam, dan ia cocok dengan sisa garis Hot Toys di sekitar 12 "tinggi. Kita semua tahu itu lebih tinggi dari Stallone dalam kehidupan nyata (skala-bijaksana), tapi kami akan memotongnya beberapa kendur.

image

Ada sedikit lebih banyak karya cat di sini daripada pada gambar Hot Toys standar.

Tentu saja, potret olahraga adalah pekerjaan cat yang luar biasa realistis, dari mata yang berkaca-kaca hingga garis rambut yang sempurna. Bayangan tipis di wajahnya tampak hebat, dan bahkan rona kulitnya tampaknya benar.

Tapi ada lebih banyak bersembunyi di bawah pakaian. Sama seperti rilis pertama, dia memiliki tinta warna-warni di punggung, dada dan bahu, dan itu sangat baik dilakukan. Ini identik dengan rilis aslinya, tetapi itu tidak membuatnya kurang mengesankan.

image

Ini adalah tubuh yang persis sama dengan rilis sebelumnya, dan memiliki kelebihan dan kekurangan yang sama.

Sementara sebagian besar artikulasi yang Anda inginkan ada di sini, tidak semuanya bekerja dengan baik. Karena desain yang berotot, terutama di lengan, beberapa sendi kurang bergerak. Itu bisa membuat beberapa pose dengan senjata sedikit lebih sulit, terutama senapan.

Leher juga merupakan bola ganda, tetapi memiliki beberapa kesulitan melakukan banyak tilting. Leher karet sangat tebal, dan membatasi sedikit.

Secara keseluruhan meskipun Anda harus dapat menemukan dan mempertahankan beberapa pose yang sangat keren, dan Anda tidak akan terlalu terbatas dalam kreativitas Anda.

Sumber:

Barney Ross

Biasanya action figure seperti ini memiliki body sclupt yang sangat polos dan tak terlalu di pikirkan karna telah memakai outfit yang sudah sangat baik. namun untuk figure Ross ini body sclupt dilakukan dengan sangat baik dan rapih