© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Review Atom, Zeus action figures - Real Steel

Mendukung gagasan merasa-baik ini adalah merilis sejumlah mainan dalam format 4 “dan 6” di pengecer massal. Saya tersangkut dua dari 4 "robot untuk review malam ini - Atom dan Zeus. Sementara saya tidak positif, saya percaya Atom adalah robot protagonis utama, sementara Zeus adalah antagonis utama. Atom adalah yang lebih kecil, dengan lebih dari sampah tampilan tumpukan, sementara Zeus lebih besar, dengan tangan yang lebih besar dan sedikit gorila-seperti kepala memahat, Ini ritel sekitar $ 8 di sebagian besar toko, dan termasuk fitur menyala.

image

Tidak ada yang terlalu menarik tentang desain paket, tetapi ada beberapa hal positif. Pertama, itu tidak terlalu boros, hanya sedikit lebih besar dari sosok itu sendiri. Tidak ada ikatan berliku atau karet gelang - ya! Mereka menunjukkan seluruh gelombang pertama di bagian belakang paket. Dan mereka dipersonalisasi sampai tingkat tertentu untuk setiap karakter. Jadi sementara desain keseluruhan mungkin action figure blister pack 101, masih menggabungkan semua sifat fisik yang penting.

image

Ini masih di udara untuk bagaimana persisnya robot-robot ini cocok dengan versi filmnya. Saya tahu bahwa mereka tidak cukup cocok dengan versi besar yang saya lihat di SDCC - apakah Asia keren yang mengkilat ini memengaruhi seseorang yang ada dalam seri ini, atau yang saya duga akan Atom - tetapi untuk bersikap adil, kita belum melihat film yang sebenarnya belum. Banyak yang bisa berubah, yang tentu saja mengapa seringkali sulit bagi produsen mainan untuk mendapatkan tampilan akhir secara akurat.

Namun, Jakks telah memberikan sedikit detail. Sementara ini dalam skala 4 ", mereka sebenarnya sedikit lebih besar dari itu (lihat foto perbandingan untuk melihatnya dengan skala Stormtrooper yang sama), berjalan lebih dari 5 inci. Bahkan lebih baik, keduanya tidak sama tingginya. atau membangun, kemungkinan dilakukan untuk mencerminkan representasi film.

Pematung juga menjelaskan bahwa Zeus adalah teknologi baru, mengkilat, tidak rusak, dan halus. Meskipun ada beberapa detail pekerjaan untuk memahat wajah dan berbagai piston dan paku keling, ada juga penampilan yang sangat metalik pada armatur keseluruhannya.

Di sisi lain, Anda memiliki bertekstur, kasar Atom. Dia memiliki banyak kerusakan, dengan bantingan, goresan, dan aus yang terpahat langsung ke tubuh. Bagian-bagiannya sudah jelas tua, dan teknologinya tampak lebih tua, kurang halus.

image

Kedua gambar menyala ketika Anda menekan kepala. Ini benar untuk seluruh seri angka pertama dalam skala ini.

Atom bekerja dengan sempurna setiap saat, tetapi saya harus bersama Zeus untuk membuatnya benar-benar menyala pada waktu tertentu. Koneksi dengan tombol itu tidak tajam dan bersih, membuat fiturnya sedikit lebih frustasi.

Tetapi ketika mereka dinyalakan, mereka terang dan jernih. Hanya saja peti yang memiliki plastik tembus pandang, jadi tidak ada cahaya mata atau area lain.

Meskipun fitur ini baik-baik saja, kebanyakan orang (yaitu kolektor) akan menemukan hilangnya setiap kekurangan leher, dada, atau pinggang.

image

Tidak ada apa-apa tentang artikulasi yang benar-benar menonjol, dan faktanya mereka kurang dari yang saya harapkan, mengingat jumlah poin.

Karena fitur cahaya, tidak ada artikulasi leher, dada atau pinggang. Itu sangat membatasi, bahkan dengan jumlah sendi yang wajar di lengan dan kaki.

Bahu dan pinggul adalah sendi bola post / disk, dengan kisaran gerakan yang layak. Siku dan lutut adalah sendi pin tunggal, dan pergelangan kaki dan pergelangan tangan adalah sendi pemotongan dasar dengan pos.

Bahkan dengan sendi-sendi itu, Anda tidak dapat melakukan banyak hal dalam hal sikap bertarung atau tinju bertarung yang realistis.

Mereka memiliki anggota badan yang dapat ditukar yang merupakan sentuhan yang bagus, tetapi lebih pada itu dalam kategori kemudian.

Sumber:

Fitur Aksi
Ini cukup lurus ke depan - Anda dapat menukar lengan, tangan atau kaki dari satu sosok ke sosok lainnya. Ini bekerja dengan cukup baik, dan mereka muncul dan pergi tanpa banyak masalah, tetapi ini sebagian besar fitur anak-sentris.

Fitur Cahaya - Atom
Kedua tokoh itu menyala ketika Anda menekan kepalanya. Ini benar untuk seluruh seri angka pertama dalam skala ini.

Atom bekerja dengan sempurna setiap saat, tetapi saya harus bersama Zeus untuk membuatnya benar-benar menyala pada waktu tertentu. Koneksi dengan tombol itu tidak tajam dan bersih, membuat fiturnya sedikit lebih frustasi.

Tetapi ketika mereka dinyalakan, mereka terang dan jernih. Hanya saja peti yang memiliki plastik tembus pandang, jadi tidak ada cahaya mata atau area lain.

Meskipun fitur ini baik-baik saja, kebanyakan orang (yaitu kolektor) akan menemukan hilangnya kerugian pada leher, dada, atau pinggang.