© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Review Appleseed Ex Machina Tereus

image

Tidak dapat disangkal bahwa animasi adalah kualitas terbaik, tetapi dalam hal cerita saya masih lebih suka yang asli (c’mon Hot Toys, bagaimana tentang beberapa angka dari yang satu itu!). Seperti yang saya sebutkan di review terakhir, salah satu dari banyak perangkat plot di Ex Machina adalah munculnya Tereus, seorang manusia daging dan darah, yang dikloning dari Briareos DNA (ada bidikan yang bagus dari dua anak nakal di sini ).

Ini jelas membuat semua jenis masalah untuk hubungan antara Deunan dan Bri, dan aku takut film ini mungkin melukis Tereus sebagai karakter hitam atau putih tapi untungnya mereka tidak, dia pasti membantu mengaduk segalanya, tapi dia hanya ada di sana. sebagai bagian baru dari tim dan menghabiskan bagian pertama dari film sebagai mitra baru ESWAT Deunan sementara Bri pergi sedikit rusak.

image

Kotak ini sempurna disesuaikan dengan dua angka Appleseed pertama dan karena ia, seperti mereka, bagian dari Movie Masterpiece Series (MMS), kita mendapatkan lengan metalik mengkilap yang bagus, lengan luar ini memiliki gambar Tereus dari film sans head protector dan mic, tetapi semua gambar lainnya ada pada gambar. Kotak dalam adalah flap klasik, fronted, desain 5 panel, di dalam flap jendela dipotong untuk menunjukkan berbagai bagian daripada jendela besar, ini jelas karena sifat ‘bentuk kit’ dari gambar. Semuanya ditutupi dengan banyak gambar. Di dalam nampan dia ditahan oleh 5 twisties dan dalam bentuk semi kit seperti yang lain. Jadi, yang harus Anda lakukan adalah pop di sepatu bot dan tangan, lalu tali di sarung paha dan dia siap untuk rock’n’roll.

image

Tereus adalah karakter Anime, bukan ‘nyata’ orang, jadi mematung sedikit lebih mudah … tidak mudah … lebih mudah. Itu tidak berarti HT tidak peduli, saya akan membayangkan banyak pengamatan telah dicurahkan pada Tereus karena ada karya seni 1/6 baru-baru ini sebagai kepala Bruce Wayne dengan TDK Batman yang baru. Dan seperti Resident Evil baru-baru ini (Bio Hazard jika Anda berada di Asia), dan memang dua angka pertama dalam seri ini mereka telah berhasil memukau transfer dari piksel ke realitas 3D dengan sangat baik.

Ini adalah kemiripan yang sangat besar dari karakter dan kuncir kuda, helai rambut yang longgar dan mic di kepalanya semuanya diaplikasikan sebagai bagian yang terpisah, di film rambutnya yang longgar di bagian depan sedikit lebih buram, tetapi ini masih merupakan representasi yang hebat. . Seperti rekan-rekannya hampir setiap inci persegi Tereus 'terpahat, karena sarung tangan dan baju ketat kulitnya semuanya terbuat dari karet, silikon, dan plastik. Pakaiannya seperti hibrida Deunan dan Bri berbagi banyak elemen tetapi juga memiliki yang unik, seperti desain armor dada dan perutnya. Dia juga dilengkapi dengan pistol HECATE P-08 yang terpahat, HECATE stg 1002 senapan serbu futuristik sama dengan Deunans dan pistol baru yang unik untuknya. Dia memiliki enam tangan, dua tangan, dua pegangan santai dan dua pistol, semua tangan ini mudah ditukar dan memegang senjata dengan baik. HECATE stg 1002 senapan serbu futuristik sama dengan Deunans dan pistol baru yang unik untuknya.

Dia memiliki enam tangan, dua tangan, dua pegangan santai dan dua pistol, semua tangan ini mudah ditukar dan memegang senjata dengan baik. HECATE stg 1002 senapan serbu futuristik sama dengan Deunans dan pistol baru yang unik untuknya. Dia memiliki enam tangan, dua tangan, dua pegangan santai dan dua pistol, semua tangan ini mudah ditukar dan memegang senjata dengan baik.

image

Aku mengakui Tereus tidak sebanyak ‘harus memiliki’ sebagai Deunan dan Bri, kecuali kamu adalah penggemar berat dari anime, tetapi ‘pada saat ini’ sepertinya kita tidak akan mendapatkan lebih banyak lagi angka-angka Appleseed. Saya masih bertanya-tanya apakah mereka bisa membuat Manuel Aeacus (mungkin sebagai eksklusif?), Dengan kepala cybernetic dan mecha-armnya dia akan mudah dijual, dan sebagian besar Tereus akan dapat digunakan kembali.

Tapi kembali ke masalah di tangan, Tereus terlihat hebat di sisi dua lainnya jadi itu tanda penuh bagi saya.

Sumber:

Tereus

Tereus_(1)
Tereus adalah tiruan Briareos, yang memiliki keserupaan yang sama dengan dirinya dalam keadaan pra-cyborg-nya. Seorang anggota generasi keempat Bioroid baru, ia masih ditandai oleh emosi yang sangat diatur, tetapi memiliki kemampuan dan kapasitas mental untuk terlibat dalam pertempuran dan membunuh, tetapi hanya demi kepentingan penegakan hukum dan usaha penyelamatan jiwa. Tidak seperti manusia, ia tidak bisa terprovokasi dengan kekerasan dan tidak akan pernah membiarkan kemarahan mempengaruhi penilaiannya.

Kendala emosionalnya yang agak santai memungkinkannya untuk berbohong, tetapi dengan susah payah, dan sekali lagi, hanya dapat melakukan tindakan “antisosial” ini jika itu adalah bagian dari gambaran yang lebih besar yang akan menguntungkan masyarakat. Dia pernah secara salah mengklaim telah membunuh Briareos, tetapi hanya untuk memungkinkan dia melarikan diri dari Olympus untuk kemudian mengalahkan organisasi Halcon. ES.W.A.T. sebelumnya telah memburu Briareos, percaya bahwa infeksi virus Halcon telah mengubahnya menjadi seorang pembunuh, dan bahwa dia telah membunuh Dr. Richard Kestner, padahal sebenarnya kematiannya adalah bunuh diri. Tereus kemudian bergabung dengan Briareos dan Deunan dalam upaya menjatuhkan Halcon. Pada akhirnya, dia meminta rekan-rekannya untuk meninggalkannya, percaya bahwa salinan lain darinya dapat dibuat. Deunan menolak untuk meninggalkannya saat Poseidon terbang untuk menyelamatkan mereka. Tereus segera ditambal. Yang menonton kedua Deunan dan Briareos memeluk sambil menyaksikan matahari terbit, Arges bertanya pada Tereus apakah dia baik-baik saja. Tereus mengakui bahwa dia baik-baik saja. Dia mengakui bahwa Deunan dan Briareos akan selalu bersama sementara dia harus menemukan gadisnya sendiri. Arges terkekeh bahwa mereka mungkin bisa membuat satu untuknya sebelum mereka mengatur kursus untuk Olympus.