Review Albus Dumbledore - Harry Potter Deluxe Sixth Scale Action Figure

Ada sejumlah perusahaan baru di pasar skala enam, mendorong anggota klub yang lebih tua untuk berbuat lebih banyak, berbuat lebih baik, melakukannya lebih murah. Hot Toys telah pindah ke lisensi yang sangat besar dan sangat mahal seperti Star Wars dan Marvel, di mana perhatian mereka benar-benar terikat, sehingga mengurangi kesempatan bagi mereka untuk melakukan yang lebih kecil, lebih banyak lisensi niche. Mereka juga mulai mencapai harga di kisaran 250 - 300, yang dapat jauh dari jangkauan bahkan pengumpul mati keras. Ini benar-benar arah yang Anda harapkan dari Hot Toys, dan mereka melakukannya dengan sangat baik untuk diri mereka sendiri … tetapi ini membuka pintu bagi perusahaan-perusahaan kecil untuk melangkah ke belakang dan mengambil lisensi dan peluang lain.

Salah satu perusahaan baru ini adalah Star Ace, dan properti besar mereka saat ini adalah Harry Potter. Mereka telah melakukan pekerjaan luar biasa yang menghasilkan karakter yang cukup luas dalam waktu yang relatif singkat, dan mempertahankan kualitas dan harga yang wajar dalam prosesnya. Mereka juga memiliki beberapa properti yang sangat menarik, termasuk 300, Underworld, dan Hunger Games, dan saya akan sangat terkejut jika kami tidak melihat sesuatu yang baru di SDCC bulan depan.

image

Eamon O’Donoghue yang berbakat melakukan pekerjaannya di sini, dan dia menangkap perasaan serius Dumbledore dan Hogwarts dengan sampul ini. Ini memiliki combo matte / gloss yang telah kita lihat dengan yang lain seperti Hagrid, dan tentu saja semua yang ada di dalamnya benar-benar ramah kolektor. Tidak perlu merusak apa pun dalam menghilangkan figur, dan bahkan lapisan pelindung pada hal-hal seperti kaki dan rambut mudah dilepaskan.

Seperti biasa ketika melihat potret manusia, saya menilai sculpt ini pada tiga aspek - realisme, seperti kehidupan, dan akurasi. Ini adalah salah satu patung combo kepala, dengan rambut yang diiris dan janggutnya terpahat.

Saya menggunakan tiga stills untuk melakukan perbandingan saya, bersama dengan kenangan fuzzy dan kesan awal saya sendiri. Ini masih bagus, menunjukkannya dengan ekspresi yang sedikit senang . Di sini dia menatap hidung Anda , dan akhirnya, dalam foto pemasaran saham .

Mari bicara tentang akurasi dulu. Ini sangat mirip dengan Harris sebagai Dumbledore bagiku, tidak ada tanda Gambon - atau Gandalf - di mana saja. Pipi, mata, dan hidung semua mengingatkan saya pada karakter, dan kerutan dan penuaan terlihat sesuai. Gelas-gelas itu adalah perlengkapan permanen, seperti apa yang mereka lakukan pada Harry, dan itu masuk akal. Anda dapat menyesuaikannya sedikit, tetapi saya akan berhati-hati. Seperti yang Anda lihat, mereka naik cukup tinggi di hidungnya, tetapi Harris sering memakainya lebih tinggi daripada Gambon .

Ini juga merupakan pemahatan yang sangat realistis, mungkin Star Ace yang terbaik dalam aspek ini sejauh ini. Usia yang lebih tua dari karakter memberi mereka lebih banyak untuk bekerja dengan dalam hal tekstur kulit, dan mereka mengambil keuntungan, menciptakan penampilan yang sangat manusiawi.

Lalu ada kehidupan seperti, mungkin aspek yang paling sulit untuk dipakukan. Mereka memiliki kekakuan yang cukup di wajah dan otot untuk menghindari tampilan manekin, tanpa harus ekstrim dengan ekspresi. Harris 'Dumbledore bukanlah seorang pria yang super ekspresif, penuh emosi dengan cara yang lebih tenang. Mereka memberinya tatapan netral yang baik, namun mereka tidak meninggalkannya linglung atau terbius.

Tubuh Star Ace yang mendasari memiliki semua artikulasi yang Anda harapkan dengan figur skala enam modern, meskipun beberapa sendi bekerja sedikit lebih baik daripada yang lain.

Untungnya, Dumbledore bukan ninja. Tubuh dapat mengambil beberapa pose yang layak dengan tongkat, serta aksesoris lainnya, tetapi posisi yang dalam dan tindakan ekstrim tidak benar-benar diperlukan.

Leher bekerja dengan baik, bahkan dengan jenggot karet lembut. Anda bisa mendapatkan sedikit kemiringan dan kemiringan, meskipun memutar kepala banyak atau memindahkannya terlalu jauh ke depan lebih terbatas. Tubuh bagian atas bekerja dengan baik, tetapi saya memiliki masalah dengan mendapatkan kaki untuk mempertahankan kuda-kuda. Berkat jubah panjang, Anda tidak dapat melihat bahwa kaki kurang alami dan mengalir di sebagian besar pose ini, dan masalahnya terletak pada sepatu bot. Mereka diukir dari plastik yang lebih keras, dan tingginya betis, membuat pergelangan kaki cukup tidak berguna. Memahat juga mendorong pusat keseimbangan ke belakang pada gambar, membuatnya sulit untuk mendapatkan tampilan alami pada pose kaki. Syukurlah untuk jubah itu!

Sumber:

Albus Dumbledore

Sama seperti Hagrid sebelumnya, Karakter Dumbledore disini terlihat sangat baik dan nyata. Penggunaan material yangh baik untuk rambutnya dan plastik untuk Jenggotnya. Namun sepertinya jenggot Dumbledore agak menyusahkan ya :sweat_smile: