Review action figure Judge Dredd Sixth Scale

ThreeA melakukan versi buku komik 2000AD, dan mereka merilis setidaknya dua gaya. Standar yang saya periksa malam ini, lengkap dengan kostum hitamnya. Versi kedua didasarkan pada tampilan “Apocalypse War”, dengan setelan biru dan pancho. Standar akan menjalankan Anda sekitar 200 tergantung pada pengecer, sedangkan yang kedua adalah 10 - $ 20 lebih.

image

Saya agak khawatir dengan paket ini, karena tigaA tidak dikenal karena keramahan kolektor mereka dengan seri yang lebih kecil. Tapi tidak perlu takut - semuanya baik-baik saja.

Desainnya luar biasa, menggunakan seni dan desain bertema komik. Kotak itu memiliki bungkus bungkus cerutu di luar, dengan nama dalam merah yang sangat memantulkan cahaya. Bahkan bagian dalam band memiliki karya seni!

Kotaknya sangat kokoh, terbuat dari kardus berkualitas tinggi, dan nampan plastik bagian dalam menjaga agar semuanya tetap aman. Ada beberapa tas tertutup yang menyebalkan (yang untuk lower face plat paling parah), tapi itu adalah nit yang relatif kecil dengan paket yang tampak hebat.

Potret ini harus cocok dengan tampilan komik, tetapi mempertahankan beberapa realisme juga. Ini adalah garis halus untuk berjalan di antara terlalu kartun dan terlalu realistis - tigaA menariknya dengan sempurna.

Ada dua lempengan wajah yang lebih rendah, yang satu dengan tatapannya yang biasa-biasa saja, dan satu lagi dengan gigi-giginya yang menonjol. Dredd tidak pernah menjadi orang yang bahagia. Kedua ekspresi itu ekstrem, tetapi keduanya berbaris dengan buku komiknya dengan cukup baik.

Ada tekstur yang hidup juga, dan bahkan gigi yang terlihat luar biasa. Pelat muka ini berada di bawah helmnya yang bagus, yang tepat dalam ukuran dan proporsi. Tepi pada semua potongan baju berlapis baja tajam dan bersih, memberi mereka penampilan logam. Sepatu bot dan pundak yang terpahat tampak hebat, dan ada rantai logam asli untuk lencana.

Tubuh yang mendasari berfungsi dengan baik di sini. Kaki dan lengan yang lebih tipis memberi manusia nyata terlalu banyak, tampilan yang lebih panjang, tetapi mereka bekerja dengan baik dengan karakter berbasis buku komik seperti Dredd. Ini membantu bahwa mereka juga memiliki tubuh yang sedikit, menambahkan sedikit bagian di mana dia membutuhkannya.

Leher bersendi bola bekerja dengan baik, dan ada kulit yang menutupi leher itu sendiri. Bahu sedikit dibatasi oleh baju besi, meskipun ada sendi bola di mana bagian bahu kiri menempel pada kostum, memberikan sedikit lebih banyak mobilitas. Siku pin ganda dan pergelangan tangan engsel yang berputar bekerja dengan sangat baik, dan Anda harus bisa mendapatkan sebagian besar lengan tanpa terlalu banyak usaha.

Judge Dredd Sixth Scale

Waalaupun dari sclupt dan warna figure ini sangat baik namun ekspresi dari figure ini terlalu intens dan artkulasinya tidak se intens ekspresinya.