Review Academy 1/35 M1151 Enhanced Armament Carrier

The M1151 Enhanced Armament Carrier adalah versi perbaikan dari standar Humvee (HMMWV) yang dirancang untuk menggantikan M1025A2 yang digunakan oleh Angkatan Bersenjata Amerika Serikat sebagai tanggapan terhadap persyaratan Pusat Komando Amerika Serikat. HMMWV M1151 memiliki chassis yang lebih berat dan engine yang ditingkatkan untuk menangani armor tambahan. Ini dibangun di atas chassis Kapasitas Kendaraan yang Diperluas, yang memungkinkan lebih banyak penumpang atau persediaan tambahan (hingga 2.300 lbs).

image

HIGHLIGHTS KIT

  • Dua anggota awak termasuk
  • Akurat kaliber .50 kal gun
  • Roda dan ban gaya baru
  • Bagian-bagian yang diukir foto
  • Pintu dan aksesori yang dapat diposisikan
  • Decals waterslide
  • Instruksi yang diilustrasikan

Semua bagian yang terdiri dari suspensi dan crank case dibentuk dengan baik dan tidak ada masalah yang cocok untuk dilaporkan. Ban memiliki pola yang bagus dan merupakan 2 bagian yang menyisakan pelek dari proses pengecatan yang bebas dari memakan waktu. Bagian dalam kit sangat bagus.

Suspensi pada kit ini sekitar 2mm. Kecuali Anda berkeliaran di rak Anda dengan kaliper pengukur, pertimbangkan satu set resin yang tersedia untuk memperbaiki masalah ini. Dalam kehidupan nyata, M1151 Enhanced Armament Carrier cukup mengesankan. Bodemoth ini membutuhkan ban besar untuk menangani tidak hanya berat luar biasa dari kendaraan ini tetapi juga medan di mana sebagian besar dari mereka dikerahkan. Ban yang disediakan di dalam kit adalah kekecewaan besar.

Sumber:
M1151

Model Ini merupakan salah satu favorit pribadi saya. Detail yang sangat baik dengan pengerjaan level tinggi. Detail pada warna ban dan body kendaraan ini sangat dikerjakan dengan baik

terlebih detail pada ruang kemudi membuat saya bertanya apakah model ini merupakan kendaraan asli jika dilihat dari foto.

Aura garang yang dikelurkan setiap mobil Humvee sangat terasa pada model ini