Review 1966 Adam West Batman - sixth scale action figure

Kostum asli memiliki cowl (dan kerah itu), jubah, celana pendek, sarung tangan dan sepatu bot baik yang terbuat dari atau ditutupi bahan ungu yang sama. Itu tidak terjadi di sini, di mana cowl dan kerah, sepatu bot dan sarung tangan semuanya diukir, sementara jubah dan celana pendek terbuat dari bahan ungu yang paling cocok dengan versi layar. Karena ini, ada perbedaan yang sangat jelas dan mencolok di antara mereka.

Seperti saya katakan, saya memberi mereka izin untuk ini. Sementara saya curiga mereka mungkin telah menemukan beberapa cara untuk melakukan hal ini, uang tidak menjadi masalah, saya juga curiga bahwa jawabannya adalah mahal. Saya baik-baik saja dengan hasil mereka dapat menggunakan kain dan plastik sebagai gantinya.

Semua yang dikatakan, pemahatan di atas tudung dan wajah itu fantastis. Ini jelas Adam West, dan sementara itu mungkin tampak bahwa mata dan wajah terlalu jauh ke belakang dalam foto, secara pribadi (di mana skala lebih jelas) terlihat tepat. Ini adalah koleksi berdasarkan pada acara ini yang telah saya tunggu selama beberapa dekade.

image

image

Sementara paket ini benar-benar hanya slip penutup atas kotak jendela sederhana dengan kardus dan baki plastik, ada dua fitur yang membedakannya dari tarif Mainan Hot biasa.

Pertama, ini cantik. Saya menyadari bahwa sebagian besar kotak Hot Toys menarik, tetapi ada sesuatu tentang warna eye catching dan gaya retro keren yang benar-benar bekerja untuk saya.

Ambil penutup slip yang indah, dan kotaknya mungkin tampak sangat standar. Tapi baki karton tebal sebenarnya adalah bagian diorama - ada jendela panel ganda yang dipotong di belakang, dan Anda dapat menggunakannya untuk menciptakan urutan ‘panjat dinding’ yang terkenal. Saya akan membahasnya lebih lanjut di bagian aksesori.

Seperti biasa, kotak ini benar-benar ramah kolektor, dan Anda tidak perlu merusak apa pun dalam proses menghapus gambar. Tudung itu sudah terpasang juga, langka dengan figur Batman mereka.

image

Meskipun ini adalah tubuh TrueType yang biasa, dan kita semua tahu betapa luar biasa tubuh skala keenam, ada beberapa masalah di sini yang menurunkan skor.

Masalah terbesar adalah setelan tubuh tebal di bawah kostum. Saya akan membahas ini secara lebih rinci di bagian pakaian, tetapi untuk tujuan kita di sini, katakan saja bahwa mereka membatasi gerakan di bagian tubuh sedikit. Tanpa gerakan ab-crunch, akan lebih sulit untuk mendapatkan pose tubuh bagian atas yang mengalir.

Namun, itu masih mungkin, tetapi untuk leher. Leher dan kerah cowl terpisah, jadi itu bukan masalah. Tapi pos leher yang menyediakan bola sendi terlalu pendek, dan hampir setiap tilting kepala menghasilkan lompatan. Satu-satunya hal yang lebih buruk daripada tidak dapat menukarkan potongan adalah tidak dapat menahannya.

Sumber:

1966 Adam West Batman

Mungkin pada seri ini, Batman belum memiliki Otot seperti pada Batman sekarang umumnya. namun Sclupt dari wajah Figure ini sudah terlihat baik dan detail. pengerjaan outfitnya juga sudah terlihat sangat baik