Resort Terapung Terbaik di Indonesia yang Wajib Masuk Bucket List

Misool Eco Resort, Raja Ampat

Raja Ampat dikenal sebagai salah satu surganya Indonesia yang terletak di Papua Barat. Di lokasi wisata ini, terdapat sebuah resort yang menyajikan sensasi menginap terapung di atas laut yaitu Misool Eco Resort. Terletak di antara pulau-pulau tak berpenghuni, penginapan ini juga bertujuan sebagai konservasi lingkungan dengan pembangunan resort sepenuhnya menggunakan kayu tropis yang telah dikeringkan.

Papua Paradise Eco Resort

Selain Misool Eco Resort, di Raja Ampat juga ada Papua Paradise Resort yang menawarkan sensasi menginap terapung di atas laut. Resort ini didesain oleh arsitek lokal dengan menggunakan bahan baku terbaik dari Raja Ampat. Tiap bungalow dilengkapi dengan beranda luas yang menghadap langsung ke Samudera Pasifik.

Montigo Resort Nongsa, Batam

Montigo Resort Nongsa berlokasi di Sambau, Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau. Resort dengan predikat bintang lima ini memiliki pemandangan pantai yang menakjubkan. Berada di pantai timur laut Batam, resortini termasuk ke dalam salah satu resort tepi pantai terbaik di Indonesia. Selain disuguhkan dengan pemandangan laut, tamu yang menginap juga dapat menikmati keindahan pemandangan gunung.

Telunas Resort, Batam

Selain Montigo Resort, Batam juga memiliki resort lainnya yang berlokasi di atas laut yaitu Telunas Resort. Area hutan bakau di belakang Telunas Resort serta laut luas di area depan penginapan, membuat para wisatawan akan dimanjakan dengan keindahannya.

Di Kepulauan Seribu juga ada namanya, Pulau Ayer Resort. Hanya membutuhkan waktu 25 menit menggunakan feri dari Jakarta, ada Pulau Ayer Resort yang berlokasi di Kepulauan Seribu. Resort ini juga menyuguhkan sensasi menginap di atas laut dengan pemandangan yang indah. Jembatan dari kayu menjadi penghubung antara kamar serta suasana alam yang masih asri menjadi salah satu daya tarik tersendiri di sana.