Remaja tak sengaja patahkan kawat gigi saat nonton black panther

Kebiasan menggigit gigi memang bisa dilakukan oleh beberapa orang sebagai reaksi terhadap stres, tegang, bersemangat, atau bahkan saat tidur. Hal ini dikatakan dokter tidak baik karena dapat merusak gigi.
we

“Dalam film ada satu adegan spesifik, saya tak ingin membocorkannya, tapi dalam adegan itu Michael buka baju untuk pertama kalinya. Saya berusaha untuk tidak teriak atau mematahkan tangan teman, jadi saya hanya mengigit kawat gigi di mulut dengan kuat sampai terdengar bunyi pop,” kata Sophie seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (8/3/2018).

Cerita Sophia pertama kali viral ketika sang dokter gigi mengunggah ceritanya ke Tumblr. Banyak warganet melihatnya sebagai sesuatu yang lucu hingga berhasil menarik perhatian Michael.

Dalam salah satu cuitan di Twitternya Michael menulis bersedia mengganti kawat gigi Sophia dengan yang baru karena merasa bertanggung jawab.

“Saya merasa ini sebagian salah saya membuat kawat gigi kamu patah. Beritahu kalau saya bisa menggantinya dengan yang baru,” ungkap Michael.

sumber: Cerita Lucu Remaja Tak Sengaja Patahkan Kawat Gigi Nonton Black Panther