Rekomendasi shampoo untuk rambut kering

Demi mendapatkan hasil terbaik, gunakan produk yang sesuai untuk kebutuhan rambutmu. Untuk yang bermasalah dengan rambut kering, pilihlah shampoo untuk rambut kering yang dapat mengembalikan kelembapan rambutmu. Bisakah anda memberikan rekomendasi shampoo untuk rambut kering?

Dove Nourishing Oil Care
image

Dove diklaim sebagai merk shampo untuk rambut kering yang terbaik dengan Nourishing Oil Care Shampoo-nya. Produk ini dapat memberikan kelembaban ekstra untuk rambut yang kering karena mengandung ekstrak minyak almond, kelapa dan bunga matahari. Semua bahan alami ini dapat memberikan kelembaban intensif pada rambut yang cenderung kering dan kusam.

Dove Nourishing Oil Care mudah diserap oleh rambut, tetapi tidak akan membuat rambut menjadi lepek. Jika Anda memiliki rambut kering dan mengembang, percayakan perawatan rambut Anda dengan Dove Nourishing Oil Care yang dijual mulai harga 20 – 110 ribu rupiah tergantung ukuran botolnya.

Sunsilk Soft & Smooth

image

Bekerjasama dengan Thomas Taw, pakar perawatan rambut kering dan rusak dari London, Sunsilk menghadirkan shampo untuk memelihara rambut yang kering. Sunsilk Soft & Smooth Shampoo hadir dalam kemasan baru dengan formula yang lebih hebat. Moisture-lock technology dan kandungan 5 minyak alami dalam shampo ini membuat rambut Anda senantiasa sehat dan lembut setiap saat.

Dengan Sunsilk Soft & Smooth Shampoo, katakan selamat tinggal pada rambut kering yang mengganggu penampilan Anda. Shampo ini dijual secara online mulai harga 19 – 40 ribu rupiah tergantung pada ukuran yang Anda pilih.

Sumber : https://bacaterus.com/merk-shampo-untuk-rambut-kering/