Rekomendasi Setting Spray agar make-up tetap matte selama beraktivitas

image

Membutuhkan rekomendasi setting spray untuk kulit berminyak demi menjaga hasil riasan agar tetap matte selama beraktivitas.

  1. White Charcoal Mattifying MakeUp Setting Spray dari BOSCIA
    Binchotan white charcoal mengontrol produksi minyak berlebih, mendetoksifikasi pori-pori, dan menyeimbangkan kelembaban kulit. Ekstrak daun artichoke dan teh hitam memperkecil ukuran pori-pori, sementara ekstrak teh hitam juga berfungsi sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas. Makeup-mu akan lebih flawless tanpa minyak sepanjang hari. Produk ini dapat kamu peroleh melalui Sephora.com dengan harga USD 38 (Rp 508.000) untuk 5 o.z. atau USD 12 (Rp 161.000) untuk 1 o.z.
    image

  2. De-Slick Oil-Control Makeup Setting Spray dari Urban Decay
    Setting spray yang ringan ini menjaga kulitmu tetap matte, bebas kilap, sekaligus mengontrol produksi minyak berlebih. Dikembangkan dalam kerjasama eksklusif dengan SKINDINĂ„VIA, produk ini mengandung Temperature Control Technology yang menurunkan temperatur makeup kamu agar tahan lebih lama dan tetap flawless. Tak perlu khawatir karena riasanmu nggak akan luntur seharian. Produk ini dapat kamu peroleh melalui Sephora.com dengan harga USD 31 (Rp 414.000) untuk 4 o.z. atau USD 15 (Rp 161.000) untuk 1 o.z.
    image

  3. Oil Control Matte Setting Spray dari City Color Cosmetics
    Sesuai namanya, setting spray ini akan memberimu riasan bebas kilap dan mengurangi produksi minyak berlebih. Formula yang bebas minyak dan bebas alkohol berpadu dengan wangi bunga daisy membuat saat-saat dandan menjadi lebih menyenangkan. Produk ini dapat kamu peroleh melalui citycolorcosmetics.com seharga USD 5.99 (Rp 80.000) untuk 75ml.
    image

Sumber: