Rekomendasi : Referensi Tempat Terindah untuk Menikmati Musim Semi di Inggris

Istana The Bishop, Galveston

image

Untuk pertama kalinya dalam sejarah istana, anak-anak dapat melakukan latihan tembak di atas salah satu menara gedung yang telah menjadi rumah bagi para uskup Bath dan Wells selama 800 tahun. Pemandangan Katedral Wells yang kental dengan sejarah, serta berjalan di beberapa jalan setapak sempit sekitar benteng, bisa menjadi pengalaman yang unik untuk keluarga.

Bagian yang juga mengesankan dari kunjungan ke tempat ini adalah menyaksikan lonceng-lonceng yang berbunyi di sungai ketika para angsa akan diberi makan. Sebuah praktik istana yang diturunkan dari generasi ke generasi. Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa membuka situs bishopspalace.org.uk.

Ullswater, Danau District

image

Saat ini hingga akhir April, bunga-bunga indah disekitar danau akan mekar dengan sempurna. Musim semi akan membuat air danau cemerlang dan eksotis. Pesona inilah yang mengilhami William Wordsworth dan saudara perempuannya Dorothy dimasa lampau, untuk menciptakan karya pujangga yang paling terkenal: I Wandered Lonely as a Cloud.

Berpetualang dengan perahu tradisional juga menjadi daya tarik tempat ini. Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa berkunjung ke situs glenriddingsailingcentre.co.uk.

Kastil Hever, Edenbridge

image

Perayaan Tulip tahunan pada 18-27 April di dasar kastil ini menampilkan 20.000 bola lampu warna-warni. Kastil yang pernah menjadi rumah masa kecil Anne Boleyn ini dikelilingi taman tulip berwarna cerah yang menyapu halaman hingga ke tepian danau.

Anak-anak akan menyukai berbagai sarana permainan di taman. Serunya taman Tudor yang menampilkan pohon-pohon diukir menjadi bidak catur raksasa dan labirin. Untuk informasi harga tiket, kamu bisa berkunjung ke situs hevercastle.co.uk.

Bisa juga ke Taman Nasional Show Caves Dinosaur. Diklaim sebagai salah satu taman dinosaurus terbesar di dunia, taman nasional ini memiliki 220 model binatang seukuran manusia. Pada musim semi yang cerah, tempat ini cocok untuk liburan keluarga.

Anak-anak akan terhibur dengan berbagai atraksi yang menarik dan dapat berhadapan langsung dengan replika binatang seperti brachiosaurus yang meringkukkan kepala atau T-rex yang mengerikan. Ada juga gua pertunjukan seperti Bone Cave dimana dapat ditemukan sisa-sisa 42 kerangka yang berasal dari zaman perunggu.

Tak ketinggalan, disediakan pula area bermain untuk anak-anak yang menyenangkan. Arena ini buka setiap hari mulai 26 Maret hingga 4 November.

image