Rekomendasi produk kecantikan bertekstur jeli

Memperhatikan dan menimbang semua kebaikan jeli, tidak heran semakin banyak merek kecantikan berbondong-bondong melahirkan produk-produk dengan tekstur jeli—mulai masker, pembersih wajah, produk rambut, sampai alat dandan.

Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92%

image

Harga : Rp 168.900

Manfaat all in one gel dari Nature Republik ini sangat banyak. Anda bisa menggunakannya sebagai base make-up, pelembab, masker wajah, body lotion, luka bakar, dan bahkan sebagai vitamin untuk rambut bercabang dan kasar. Kandungan utama Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel ini adalah lidah buaya dan air. Kandungan ini melembabkan wajah agar tetap kenyal dan kencang. Produk ini aman digunakan untuk seluruh tubuh.

Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel

image

Harga : Rp 27.000

Anda menginginkan all in one gel dari produk lokal? Jangan khawatir, Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel siap memberikan produk dengan manfaat terbaik! Produk yang mengandung ekstrak witch hazel yang mampu mengendalikan kadar minyak berlebih pada wajah.

Selain itu, produk ini juga mengandungan triclosan yang dapat digunakan sebagai pencegah jerawat. Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel ini memang dikhususkan untuk Anda yang memiliki jenis kulit berminyak. Bentuk gelnya mudah diserap kulit dan tidak menimbulkan efek mengkilap pada wajah.

Sumber: