Rekomendasi : Ngaku Pecinta Pantai? 3 Wisata di Thailand Ini Wajib Kamu Jelajahi

Railay Beach

Railay Beach merupakan pantai yang berada di provinsi Krabi, Thailand Selatan. Krabi merupakan daerah paling diincar oleh para wisatawan, karena Krabi ini memiliki pantai yang sangat indah, salah satunya adalah Railay Beach dan di sekitarnya terdapat sekitar hampir 200 pulau kecil di lepas pantainya. Sebelum menuju beberapa pantai yang lebih memanjakan mata, kamu harus menikmati indahnya Railay Beach ini.

Phi Phi Islands

Setelah puas menikmati pantai di pesisir pantai Krabi, kamu bisa langsung menuju salah satu pulau paling populer di Thailand, yaitu Phi Phi Islands. Dari Krabi kamu bisa menuju Phi Phi Island menggunakan speed boat selama 45 menit atau menggunakan kapal feri selama 90 menit. Kamu juga bisa menuju pulau ini dari Phuket.

Maya Bay

Phi Phi Islands merupakan grup dari 6 pulau-pulau kecil di laut Andaman, dan salah satu spot pantai yang paling indah sekaligus paling populer di kalangan para traveler adalah Maya Bay. Maya Bay merupakan lokasi syuting film “The Beach” yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio pada tahun 2000 silam. Maya Bay ini terletak di Pulau Phi Phi Leh.

Ada juga pantai Koh Nang Yuan. Kho Nang Yuan ini terkenal sekali sebagai spot untuk diving dan snorkeling lho! Kho Nang Yuan merupakan pulau kecil yang berada di barat Thailand. Terdiri dari 3 pulau kecil yang dihubungkan oleh jalan setapak yang terbuat dari pasir putih.

Kalau kamu ingin merasakan hidup di private beach, kamu harus coba untuk tinggal di sini. Di Kho Nang Yuan ini tak ada kendaraan bermotor sama sekali, dan kamu dilarang menggunakan botol plastik di sana. Namun Kho Nang Yuan ini merupakan resort pribadi, sehingga untuk memasuki pulau ini pastinya ada biaya yang sedikit lebih mahal namun kamu tak akan menyesal saat melihat pemandangan dan merasakan tinggal di sini.