Rekomendasi Merk Vitamin Rambut untuk Rambut Smoothing yang Bagus

Smoothing memang bisa membuat rambut menjadi terlihat lembut, lurus dan berkilau. Tapi, itu semua Anda dapatkan setelah melewati proses kimia selama berjam-jam. Sesuatu yang terlihat indah dari luar belum tentu indah dari dalam, begitu pula rambut hasil smoothing Anda. Kembalikan lagi nutrisi dan kelembaban alami rambut Anda menggunakan produk vitamin rambut untuk rambut smoothing.

  1. Matrix Biolage Deep Smoothing Serum
    Vitamin rambut untuk rambut smoothing yang pertama ada Matrix Biolage Deep Smoothing Serum. Merek Matrix sudah sangat dikenal di dunia tatanan dan kecantikan rambut. Salon manapun, mulai dari yang profesional hingga salon usaha rumahan, pasti merekomendasikan produk Matrix sebagai pilihan perawatan rambut smoothing Anda.
    Cara menggunakan vitamin rambut Matrix ini adalah: keramas seperti biasa, lalu keringkan rambut hingga ½ kering dengan mem-blow dry-nya atau dengan menggunakan handuk. Lalu, aplikasikan vitamin rambut Matrix Biolage Deep Smoothing Serum ini ke rambut Anda secara merata sambil dipijat pelan.

  2. Ellips Vitamin Rambut Smooth & Shiny
    Ellips Vitamin Rambut merupakan vitamin rambut yang diproduksi untuk berbagai jenis rambut. Vitamin rambut ini mengandung pro vitamin B-5 yang dapat memberikan nutrisi lebih untuk rambut Anda. Tidak hanya itu, Ellips Vitamin Rambut diperkaya juga oleh vitamin A dan E yang dapat membuat rambut Anda menjadi lebih sehat.
    Untuk rambut sehabis di-smoothing, Anda perlu mengembalikan nutrisi dan kelembaban alami rambut Anda. Semua itu bisa dilakukan dengan bantuan Ellips Vitamin Rambut varian Smooth & Shiny. Varian vitamin rambut Smooth & Shiny ini mengandung minyak lidah buaya, vitamin A, C dan E serta pro vitamin B yang dapat merawat rambut dan menjaga kelembaban rambut Anda.

  3. Venon De-Artistic Hair Treatment Coat (Merah)
    Venon De-Artistic Hair Treatment Coat (Merah) merupakan sebuah vitamin rambut yang cocok untuk merawat rambut rusak dan kusam akibat sinar matahari, proses styling, pewarnaaan, pengeritingan hingga pelurusan dan smoothing. Vitamin rambut bertekstur minyak semi gel ini akan merawat kutikula rambut Anda dan mengembalikan kelembaban alaminya.

sumber:
https://bacaterus.com/vitamin-rambut-untuk-rambut-smoothing/