Rekomendasi lipstik lokal warna peach untuk wajah lebih fresh

Warna peach merupakan salah satu warna yang sedang banyak digemari pada produk makeup, termasuk untuk lipstik. Bagi yang menyukai warna lipstik yang natural untuk sehari-hari, lipstik dengan warna peach bisa menjadi pilihannya. Dengan warna peach, tampilan akan terlihat lebih fresh dan muda.

1. BLP Beauty X Sociolla – Peach Soda

image

Bulan Maret yang lalu, BLP Beauty mengeluarkan shade terbaru untuk Lip Coat-nya yaitu Peach Soda. Lip Coat ini terasa lebih spesial karena warna ini adalah hasil kolaborasi BLP Beauty dan Sociolla untuk ulang tahun Sociolla yang ketiga. Dengan warna peach yang cenderung soft dan cocok untuk semua skin tone, BLP Beauty Lip Coat Peach Soda ini bisa membuat tampilan makeup Anda akan terlihat lebih fresh. Anda bisa langsung membeli produk ini dengan harga Rp129.000.

2. Wardah Exclusive Matte Lip Cream – Speachless

image

Lipstik lokal warna peach berikutnya adalah shade Speachless dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Shade ini menjadi salah satu yang paling banyak dicari dan difavoritkan karena cocok dipakai untuk segala suasana dan membuat tampilan makeup menjadi lebih fresh. Selain itu, warnanya juga cenderung soft dengan sedikit hint orange tanpa terkesan berlebihan saat diaplikasikan. Produk ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp62.000.

Sumber
https://journal.sociolla.com/beauty/top-picks-beauty/rekomendasi-lipstik-lokal-warna-peach/