Rekomendasi Krim Malam Anti-Aging dengan harga dibawah Rp200.000

Sebaiknya dilakukan secara rutin upaya perawatan untuk melawan tanda-tanda penuaan, bukan hanya pada pagi hari saja. Krim malam anti-aging efektif akan membantu melawan tanda-tanda penuaan di malam hari. Hal ini dikarenakan selain mengandung bahan aktif yang lebih tinggi, krim malam bertujuan untuk menjaga kelembapan kulit yang berpotensi hilang akibat faktor eksternal.

L’Oreal Revitalift L.A.S.E.R. X3 Night Cream

Produk ini mengandung pro-xylane dengan konsentrasi tertinggi untuk memperbaiki tekstur kulit dan mampu mendorong produksi kolagen pada kulit. Sementara itu, adenosine membantu membuat kulit terasa lebih kencang, ceramide pro mengoptimalkan kualitas dan kekenyalan kulit, serta LHA (Capryloyl Salicylic Acid) untuk mempermudah penyerapan bahan aktif dengan cara mempercepat regenerasi kulit.

Produk ini memberikan tiga manfaat bagi kulit, yaitu:

  1. Recharge hydration, yang membuat kulit terasa lembap.
  2. Replump, membuat kulit tampak kenyal dan terasa lebih elastis.
  3. Refine, membuat pori-pori tampak lebih kecil dan tekstur kulit tampak lebih baik.

5799a3bdc34483e17a7aeecd_m

Wardah Renew You Night Cream
Mengandung Advanced Recover Age System dan Advanced Moisturizing Complex yang terdiri dari vitamin E, resveratrol, peptide serta 5 ekstrak botani untuk membantu melindungi kulit dari radikal bebas, mengurangi tanda-tanda penuaan, dan melembapkan kulit. Teksturnya yang ringan membuat produk ini nyaman digunakan.

Produk ini dapat diperoleh di gerai Wardah di seluruh Indonesia dengan harga sekitar Rp100.000.

5799a3bfc34483e17a7aeed3_m

Olay Regenerist Night Firming Cream
Night cream ini dapat membantu memperbarui lapisan permukaan kulit sehingga kulit wajah tampak lebih muda, mengurangi garis-garis halus serta kerutan pada wajah dengan cara melembapkan, serta manghaluskan kulit. Produk ini diformulasikan dengan Amino-peptide Complex guna membantu memperbarui lapisan permukaan kulit.

Tertarik? Produk ini dapat diperoleh dengan harga di bawah Rp170.000 di gerai-gerai Olay di seluruh Indonesia.

5799a3c1c34483e17a7aeed9_m

Source

Beautynesia - Website Gaya Hidup Perempuan Indonesia